Garda Ojol Sumut Dukung Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

  Ratusan komunitas pengendara ojek online (ojol) yang tergabung dalam Garda Ojol Region Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 Bertempat di Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Medan,
Kamis (1/2).

 Ratusan pengendara ojek online itu pun membacakan ikrar bersama sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

 Ketua Umum Garda Ojol Region Sumut, Joko Pitoyo, mengatakan ratusan pengendara ojek online yang hadir ini merupakan Relawan Semangat Pagi (Prabowo-Gibran) Ojol Sumut.

 "Hari ini saya merapatkan barisan sebanyak 54 komunitas ojol di bawah naungan Garda Ojol Indonesia untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," katanya usai deklarasi pemenangan.

 Joko meminta setelah deklarasi pemenangan ini seluruh komunitas yang tergabungan dalam Garda Ojol Sumatera Utara untuk bergerak mengetuk kepada keluarga dan saudara-saudara agar memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

 Dukungan kepada Prabowo-Gibran karena dapat melanjutkan program Jokowi yang telah berjalan dengan baik dalam mewujudkan Indonesia Emas lebih cepat serta Indonesia makmur, adil dan sejahtera.

 "Kami menilai pasangan Prabowo-Gibran sangat komplit dalam memajukan Indonesia terutama diharapkan dapat melahirkan regulasi payung hukum sehingga melindungi kami para ojek online dari aplikator kapitalis," ungkapnya.

 Joko pun menambahkan, berdasarkan hasil penilaian Lembaga Survei Indonesia (LSI) Prabowo-Gibran mencapai 55,7 persen. "Sehingga kita percaya dengan bersatu dan berkolaborasi mayoritas masyarakat Indonesia akan milih Prabowo-Gibran di TPS satu paturan,"tandasnya. (Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini