News

Prabowo Gibran Menang di TPS 34 Kediaman Robin Simatupang

Sebarkan:

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ny. Kahiyang Ayu disambut Robin Simatupang dan Vera Br Pasaribu di kediaman mereka TPS 34 Tasbih. 


MEDAN | radarsumut: 

  Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution, menggunakan hak suaranya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

  Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Tasbi, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (14/2/2024). Tepatnya di kediaman Kombes (Purn) Robin Simatupang. 

 "Optimisnya kita ingin seluruh masyarakat Kota Medan hadir ke TPS. Ini yang kita sampaikan dari kemarin mengajak masyarakat datang ke TPS,"ujarnya. 

 Menantu Presiden Jokowi ini berharap semua berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan memastikan seluruh masyarakat kita hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya memberikan suaranya untuk memilih pemimpin,"ucapnya. 

Robin Simatupang dan Istri Vera Br Pasaribu menggunakan hak suaranya. 


 Sementara itu, Robin Simatupang menuturkan hasil di TPS 34
Prabowo Gibran 107 suara, Anis 71 suara, Ganjar 38 suara. Artinya, pasangan 02 menang di TPS yang berdiri di pekarangan rumahnya. Kemenangan ini disambut baik oleh warga yang mendukung. 

  " Benar. Prabowo Gibran Menang di TPS 34. Tadi pak Wali Kota dan Ibu menyoblos disini,"ujarnya didampingi istrinya, Pdp. Vera Br. Pasaribu. 

  Mantan Kapolres Sergai dan Batubara ini menuturkan antusias warga sekitar sangat tinggi mulai pagi hingga siang. Warga datang bergantian untuk memberikan hak suaranya di pemilu 2024. Lokasi TPS yang bersih menambah suasana semakin Nyaman. Apalagi Kediaman mereka memang 'langganan' tuan rumah TPS. 

  "Saya yakin Prabowo Gibran Menang satu putaran,"ucapnya kepada wartawan. 

  Pantauan wartawan, warga masih berada di TPS 34 hingga malam hari. Suasana asri membuat Panitia semangat untuk menghitung jumlah suara.  (Rel/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini