News

Bona Taon Pabornas 2024 Se- Kota Medan Sukses dan Meriah

Sebarkan:

 

Drg. Hudson Siburian (Tengah )didampingi Ketua DPD Paboras kota Medan, Drs Kokber Siburian memberikan keterangan pers. 

MEDAN| radarsumut: 

  Sukses dan meriah, Pesta Syukuran Bona Taon Persadaan Anak, Boru Bere Raja Siburian (Paboras) 2024 Se-kota Medan di Wisma Taman Sari Indah Jalan Kpt. Muslim Medan, Minggu (3/3/2023. 

  Dihadiri ratusan Pabirnas dengan Tema: Bertolong-tolonglah menangggung bebanmu! Demikianlah kami memenuhi hukum Kristus (Galatia 6:2) . 

 Dalam Khotbahnya, Pdt. Rafles Siburian mengajak Pabornas untuk saling tolong menolong. Sebab, Manusia tidak ada yang bisa hidup seorang diri. Apa yang ditolong? Beban yaitu Memperhatikan orang lain. Apa yang dirasakan oranglain harus bantu. Dalam hal ini keluarga Siburian harus bisa jadi berkat. Memperhatikan sesama yang kekurangan. 

 Beban yang kedua adalah Beban dosa. Kita sebagai anak Tuhan harus bisa mengasah orang yang jatuh ke dalam dosa. Jangan karena dia berdosa, kita menjauh darinya. Melainkan, kita harus mendekatkan diri dan mengajaknya untuk putus dari Dosa. 

"Apapun masalah kita, kalau kita percaya Tuhan, pasti masalah itu putus,"ucapnya dihadapan Pabornas . 

  Sementara itu, Ketua Panitia Drg. Hudson Siburian didampingi Ketua DPD Paboras kota Medan, Drs Kokber Siburian menuturkan acara Bona Taon dihadiri 24 sektor yang tersebar di Medan hingga Belawan. Acara ini bertujuan agar kekompakan kami tidak putus. Bukan hanya Medan, Pabornas dari Batam Jimiy Siburian ( Anggota Legislatif) dan daerah lain juga hadir. Artinya, Pabornas semakin kompak. Apalagi kami akan melaksanakan Mubes Paboras Siburian se Indonesia  di bulan Juni 2024. 

  "Semoga dengan acara Bona Taon ini semakin menjaga kekompakan kami menuju Munas mendatang,"tandasnya didampingi Sekretaris Panitia Dr.Jhonni Siburian.

 Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE menyatakan rasa syukurnya atas terlaksananya dengan baik dan sukses  acara Bona taon Paboras, dan berharap keluarga besar Siburian selalu kompak selalu dan saling bahu membahu untuk kesuksesan bersama.




 Acara dimulai dengan ibadah dan dilanjutkan dengan Bonataon menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  Mars Raja Siburian.

 Berlanjut kepada moment kata sambutan dari masing-masing pengurus inti yakni kata sambutan dari ketua Paboras Sumut  Sopar Siburian berlanjut Ketua Paboras Kota Medan St Kokber Siburian serta kata sambutan dari Ketua Panitia  Drg.Hudson Siburian.

 Diakhir acara usai lelang yang diselenggarakan Panitia dan pengurus Paboras, berlanjut ke acara Lucky Draw memperebutkan beberapa hadiah utama seperti: sepeda gunung, kulkas ,mesin cuci dan lainnya yang akan di undi dengan adil dan bijaksana untuk memeriahkan suasana acara Bona taon Paboras Siburian Kota Medan. (Bin) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini