News

Polres Dairi Terima Apresiasi dari Tokoh Masyarakat Dapil IV: Pemilu Tahun 2024 Aman dan Kondusif

Sebarkan:

 

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari dan Jajaran Polres Dairi menerima Apresiasi baik dari Masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil IV Dairi) pada Pemilu Tahun 2024. 

DAIRI | radarsumut: 

  Kerja bagus. Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari dan Jajaran Polres Dairi terima Apresiasi baik dari Masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil IV Dairi) pada Pemilu Tahun 2024.

  Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Dairi disampaikan oleh tokoh masyarakat Dapil IV yang meliputi Kecamatan Sumbul, Kecamatan Pegagan Hilir dan Kecamatan Silahisabungan bertempat di Gedung Utama Mapolres Dairi, Rabu (6/3/2024). 

  Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai Politik diantaranya Bonar Butar-butar, Hendrik Simanungkalit, Rikson Girsang yang hadir pada kesempatan itu memberikan Plakat Penghargaan dan Ulos Kepada Kapolres Dairi,Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy, Kabag Ops Polres Dairi Kompol M. Sitepu dan Kapolsek Sumbul AKP Asian Parhusip.

  Bonar Butar-butar, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan Apresiasi kepada Polres Dairi yang telah berperan aktif dalam menjaga kemananan dan kekondusifan pada Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Dairi.

 "Baru kali ini, pesta demokrasi mulai dari Pilkades hingga Pemilu 2024 di Dapil IV dapat berjalan dengan baik kondusif, dimana biasanya situasi selalu memanas dan ada gesekan ditengah masyarakat, karena kami memberikan Apresiasi kinerja Polres Dairi dan Jajarannya,"Ujarnya

   Selanjutnya, Bonar juga menyampaikan hal itu tidak terlepas dari Bimbingan dari Kapolres Dairi ke Jajarannya, dan perhatian Bapak Kapolres Dairi yang begitu sering turun langsung di Dapil IV dalam melakukan Pengecekan dan pemantauan Perhitungan suara Pemilu Tahun 2024.

"Kami masyarakat Dapil IV cinta pemilu damai,"tandasnya. 

  Bonar juga menyampaikan perhatian serupa dari Polres Dairi dalam Perhelatan Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Dapil IV tetap aman dan kondusif.

  Pada kesempatan itu, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga menanggapi dengan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas Apresiasi baik yang diberikan, ini merupakan kehormatan bagi Polres Dairi dan jajaran.

 "Kami berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena terciptanya Pemilu Kondusif di Dairi juga atas peran aktif dari masyarakat", Polisi tanpa ada bantuan dan dukungan dari masyarakat tidak ada apa-apanya,"tandasnya. 

  Kami Polres Dairi memang belum sempurna, akan tetapi kami akan teus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

  Kapolres berharap agar dalam perhelatan Pilkada di Dairi nantinya, masyarakat tetap dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Biring/Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini