News

Silaturahmi, Ditlantas Sumut Buka Puasa Bersama Media Aktif

Sebarkan:

 

Ditlantas Polda Sumut Buka Puasa bersama Media aktif di Rumah Makan Garuda, Medan. 

MEDAN| radarsumut: 

  Pererat tali silaturahmi, Ditlantas Polda Sumut buka puasa bersama Media yang aktif di Rumah Makan Garuda, Medan, Jum'at (29/3). Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memberikan rasa kekeluargaan antara Polisi dan Wartawan. 

  Mewakili Wartawan, Josmarlin Tambunan menuturkan bahwa media aktif yang setia memberikan pelayanan maksimal pemberitaan ada 18 wartawan.

Dan, ini sudah tercipta sejak 8 tahun silam. Hingga saat ini, hubungan Media dan Ditlantas sangat baik. 
 " Terimakasih atas undangannya Pak Dir. Semoga hubungan baik ini tetap terjalin,"ujarnya usai memperkenal saru per satu nama wartawan dan medianya. 

  Sementara itu, Ditlantas Polda Sumut Kombes Muji sangat mengapresiasi hubungan baik antara Ditlantas dan media. Hubungan ini harus terus terjalin. Apalagi kita adalah mitra. Mitra adalah hubungan yang kuat. Saling membutuhkan dan menjaga. Kami juga butuh media agar kegiatan dapat diketahui oleh masyarakat. 

  "Kami dan wartawan adalah mitra. Hubungan ini harus terjalin,"tandasnya usai berbuka. 

  Muji juga menambahkan bahwa mereka tidak anti kritik. Semuanya itu demi menjaga dan memperbaiki tugas sehari-hari. Teman-teman media yang lain juga sering berkomunikasi dengan saya. Dan, saya sampaikan apa yang menjadi kebenaran. Ibaratkan simbiosis, kita ini adalah mutualisme. Untuk itu, mari kita jaga silaturahmi ini. Kami tetap mendukung tugas profesionalnya rekan -rekan media. 

  " Semoga hubungan mitra ini berjalan dengan baik,"tandas Muji. 

  Kegiatan bukber dihadirinya oleh Dirlantas Polda Sumut, Wadir Lantas, Kasubdit Regident, Personel Ditlantas dan awak media. (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini