News

Manager PLN Delitua Tak Becus Kerja, Kabel Listrik Kenak Rumah Warga Tak Digubris

Sebarkan:

 

Kabel PLN yang mengenai rumah warga. 

Deli Tua| radarsumut: 

  Gawat. Manager PLN Ranting Delitua tak becus bekerja. Pasalnya, ada kabel mengenai rumah warga sehingga mengganggu proses pembangunan berada di gg Ikhlas II Dusun Sekip Desa Candi Rejo Kec Biru-biru Kab Deli . serdang. 

 Sejauh ini pihak PLN ranting Delitua belum melakukan pemindahan kabel listrik tesebut.
Sementara pemilik rumah Heri (39) mengatakan kepada media, Selasa (14/5/2024)  bahwa kabel tersebut sudah beberapa kali dilaporkan ke pihak PLN Delitua tapi tidak ada tindakan dark mereka (PLN) karena itu Heri harus menghentikan sementara pekerjaan pembangunan rumahnya lantaran tidak bisa lagi di pasang seng atau atap rumah karena takut memakan korban.
" Kita minta agar PLN Ranting Delitua segera memindahkan kabel listrik yang melintang di atas rumah saya, sebab akibat kabel itu rumah saya tidak bisa dikerjakan lagi," kata Heri.

  Diakuinya, pihak PLN memasang kabel itu sebelum rumahnya dibangun, tapi kenapa PLN sebelumnya meminta izin terlebih dahulu kepada saya kalau mau memasang kabel melewati tapak rumah saya.

 "Karena itu saya sangat keberatan dengan sikap PLN ini yang tidak menangapi dengan serius persoalan kabel tersebut padahal sangat membahayakan," tambah Heri.

 Sedangkan Manager PLN Ranting Delitua Jadiman Hutapea ketika dikonfirmasi masalah kabel tersebut melalui pesan Whats App tidak ada memberikan jawaban. (Wan)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini