News

AKBP Revi Nurvelani buka Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2024

Sebarkan:

 

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani (Pegang Bola) membuka Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2024 dalam rangka hari Bhayangkara 2024 . 

Nias | radarsumut: 

  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Nias menggelar Pertandingan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2024. Pertandingan diikuti 20 club secara resmi dibuka oleh Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani di Lapangan Bola Volly Polres Nias, Minggu (23/6).

  Turnamen Kapolres Nias Cup 2024 digelar Acara pembukaan pertandingan diawali dengan laporan Ketua Panitia HUT Bhayangkara ke. 78 Polres Nias, AKP RH. Siagian.

  Ketua PBVSI Kab.Nias Alinuru  Laoli yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pelaksanaan Open Turnamen Kapolres Nias Cup 2024 tersebut.

 “Ini adalah wadah dan sarana menyalurkan hoby khususnya penggemar bola volly di Kepulauan Nias,  Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan pada masa yang akan datang” ujar Laoli.

  Sementara Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani pada sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan bakat khususnya para pemuda dan pemudi penggemar bola volly. 

 “Dengan kegiatan positif seperti ini, kita harapkan akan muncul bibit pemain yang menjadi kebanggaan Kepulauan Nias dan diharapkan dapat berkiprah di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Revi. 

  Pertandingan Open Turnamen Kapolres Nias Cup 2024 diikuti 20 club. Ke 20 club tersebut  terdiri dari 16 club putra yakni PPN, Bilger, Power Star Club, KPH Club, Kribo Club, MBN, Tetehili Club, Baluse Gusit, BBC, PGSD, Persahabatan Club, Nias Utara, Pemdust Club, Baluse Alo`oa, Persaudaraan Club.

 Sedangkan 4 club putri masing masing Fighter Club, FBS, Bintang Utara dan Star Club.
Pada pelaksanaan pembukaan turut dihadiri  mewakili  Dandim 0213/Nias Pasi Ops Lettu Inf Eka Waruwu, mewakili KONI Gunungsitoli  Harapan Zega, PBVSI Gunungsitoli, Narson Waruwu, Kajari diwakili oleh  E. Lase.

 Kemudian Ketua PBVSI Kab Nias Alinuru Laoli, Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, seluruh perwira dan brigadir Polres Nias serta para pemain. (Son) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini