News

Pra Mubes Paboras Siburian Sukses, Dukung Mubes 2024 di Paranginan Humbahas

Sebarkan:

 



MEDAN| radarsumut: 

 Rapat Panitia Pra Mubes Paboras Siburian se-Indonesia, Senin (10 /6/2024) berlangsung dengan Alot dan berakhir dengan keputusan bersama antar Panitia dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Mubes Paboras Siburian se-Indonesia pada 21 -22 Juni 2024 di Paranginan Kabupaten Humbahas.

  Pra Mubes Paboras atau biasa disebut dengan simbol adat Batak " Martonggo Raja para Panita Mubes Siburian " dimulai Pagi diruang rapat yang disiapkan Seksi peralatan bersama Panitia lokal  Paranginan.

   Acara  Pra Mubes dihadiri Ketua Umum Paboras Indonesia Victor Siburian.SE MSi ,Ketua Paboras Medan Kokber Siburian SE dan Ketua Panitia Mubes  Drs.Toddy Siburian MM bersama Sekretaris Panitia Hendra Simatupang AK MSi.

 Tampak juga hadir Perwakilan Tokoh adat  Kampung marga  Siburian yakni ;  Sihonongan- Lumban Sialaman dan Lumban Barat, Paboras Paranginan dan Paboras Muara.

  Terlebih lagi kehadiran Saudara Turunan Marga Simatupang Abang  dari marga Siburian yakni Marga Togatorop dan Marga Sianturi turut  menyemangati Rapat Persiapan Mubes Paboras. Dan sebagai anak pertama dan anak kedua dari Marga Simatupang, Togatorop dan Sianturi sangat mendukung Mubes Paboras dan akan hadir diacara tersebut.

  Hal ini disampaikan oleh Victor Siburian kepada Humas Paboras Senin ,(10/06/24)  bahwasanya Rapat Persiapan Mubes hari ini berjalan dengan baik dan lancar serta kedua saudara Siburian, Togatorop dan Sianturi sangat mendukung dan siap menghadiri Musyawarah Besar Paboras Siburian se-Indonesia.

  "Horas amang....Puji Tuhan, Pra Mubes ataupun tonggo raja kita Paboras hari ini berjalan dengan Baik dan Lancarnya Pak. Di mana Abang kami dari Simatupang yakni marga Togatorop dan Sianturi, sebagai  anak pertama dan anak kedua Simatupang, sangat mendukung Mubes Paboras dan akan hadir dalam acara tersebut,"ujar Ketua BPH Paboras Indonesia dengan Sukacita.

  Hasil kesepakatan bersama Panitia Mubes dan Panitia  Lokal untuk bersama - sama berperan serta mensukseskan Musyawarah Besar Paboras Siburian tahun 2024 ,Dan Mubes nanti guna memilih Kepengurusan BPH PABORAS sambil mengikuti Pesta Adat Poparan Siburian di Kampung  halaman Paranginan Humbahas Sumut.

  Pra Mubes ataupun Martonggo Raja Paboras Siburian berlangsung dengan Alot dan berakhir dengan keputusan bersama mendukung serta mensukseskan Mubes Paboras 2024.
Dimana hari ini juga pertandingan Olahraga Paboras  Cup 2024 yakni pertandingan Bola Volley marga Siburian yang dilaksanakan dengan dibuka secara resmi  oleh Ketua Umum Paboras Indonesia Victor Siburian. 

 " Harapan saya Mubes tanggal 21 dan 22 Juni 2024 semoga dapat berjalan baik juga lancar dan diharapkan semua keluarga besar Paboras seluruh Indonesia dapat hadir serta dalam mendukung acara Mubes ini,"tandasnya. 
 
 Sementara Wakil Ketua Paboras Indonesia Fery Sahat Simatupang mendukung  giat Rapat Panitia Pra Mubes Paboras Siburian juga Mubes Paboras di Kampung halaman Siburian Paranginan.

 " Kita mendukung Pra Mubes dan Mubes Paboras dengan harapan Wujud dari semua Acara adalah Doa. Dan Harapan ke depannya Marga Siburian semakin maju dan kompak serta semakin memperhatikan keluarga Siburian yang masih membutuhkan pertolongan Ekonomi, memajukan Pendidikan anak-anak Keluarga Siburian agar semakin maju Pendidikannya dengan terus melakukan perubahan - perubahan yang baik di Paboras yang  ber - Alaskan KASIH dari Tuhan,"ucap Fery. 

  Di Kesempatan lain Ketua Paboras Medan, St.Kokber Siburian tetap mendukung Pelaksanaan Mubes Paboras Siburian se-Indonesia tahun 2024.

 "Yaa kita tetap mendukung Mubes Paboras Siburian se-Indonesia, semoga berjalan dengan baik dan lancar,"pungkasnya. (Ril/Humas Paboras) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini