News

Minggu Kasih di Medan Tembung, KOMPAK berbagi Rejeki Imlek

Sebarkan:


Dewan penasehat KOMPAK, Robin Simatupang/ Lim Luo Bin dan pengurus lainnya melaksanakan Minggu Kasih Baksos pembagian sembako Imlek di Jalan Pukat VI Kel. Bantan Timur, Kec. Medan Tembung, Kota Medan. (Ft. Gibson)  

MEDAN/radarsumut : 

   Suasana Imlek semakin terasa. Persiapan mulai dilakukan. Kue keranjang/Nian Gao sudah terlihat di toko-toko dan pusat perbelanjaan. Untuk mengisi Imlek, Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) berbagi rejeki ke warga kota Medan. 
Kali ini, Pembagian rejeki keliling oleh Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) dirasakan warga jalan Pukat VI Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung diberikan Sembako, Minggu (23/2/2022). 

  Ketua Umum KOMPAK, Iwan Hartono Alam mengatakan hari ini kami membagi sembako ini agar kita semua dapat merasakan berkah di Imlek. Kami akan keliling kota Medan. Saya harapkan, Kita selalu sehat dalam menjalani hidup di tengah Pandemi ini. "Semoga kita sehat -sehat semua. Gong Xi Fa Chai,"ujarnya. 

  Hal senada dikatakan oleh Dewan Penasihat KOMPAK, AKBP Robin Simatupang/Lim Luo Bin. Pemberian sembako sekaligus rangkaian program rutin Minggu Kasih. Apa yang dirasakan oleh saudara-saudara juga kami rasakan. Jadi, kami dari KOMPAK hadir disini untuk berbagai kasih. Jangan lihat dari nilainya, semoga dapat bermanfaat bagi saudara semua. "Tetap mematuhi prokes dalam menjalani aktifitas sehari-hari,"ujar Robin. 

  Di tengah Pandemi ini, lanjut Robin, kita harus tetap menjaga pola hidup kita. Bila bekerja harus tetap mematuhi prokes. Apalagi sekarang sudah mulai merebak varian baru yaitu Omicron. Hanya kita yang dapat menyelamatkan kesehatan kita. Untuk itu, tetap respek dengan info dan program pemerintah. Kita harus membentuk Herd Immunity. " Terimakasih kepada saudara-saudaraku yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di pembagian sembako Minggu Kasih ini. Semoga kita sehat dan sukses selalu,"pungkas Robin yang juga Dewan Pembina Komunitas Berkat Kasih Kemuliaan (BKK). 

Dewan penasehat KOMPAK, Robin Simatupang (nomor 4 dari Kanan) dan pengurus lainnya. 

  Pantauan wartawan, Warga terlihat antusias dan tetap menjaga prokes. KOMPAK membagi 100 paket sembako berisi Beras, minyak goreng Palmanco, Mie Instan dan Saos.

 Kegiatan Baksos/Minggu Kasih di Medan Tembung dihadiri oleh dewan penasehat KOMPAK, AKBP Robin Simatupang,SH,MHum/Lim Luo Bin, 
Iwan Hartono Alam Ketua Umum, Amrin Susilo Halim Ketua Dewan Pembina, Robin Winarta Ketua Tebingtinggi, Can Lung Sekretaris dan warga.  (Gibson Simanjuntak). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini