News

Pasca Ledakan di Sibolga, Kapolda Sumut turun ke Lokasi

Sebarkan:


Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat berada di lokasi ledakan di jalan KH Ahmad Dahlan, Kec. Sibolga Sambas. (Ft. Gibson) 

SIBOLGA/radarsumut : 

   Pasca ledakan ledakan keras di salah satu tangkahan ikan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Senin (24/1/2022) sekira jam 09.10 Wib. Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak langsung turun lokasi bersama Dansat Brimob dan tim Kalabfor. "Benar. Beliau berangkat ke Sibolga,"ucap Kabidhumas Kombes Hadi Wahyudi. 

  Hadi menjelaskan untuk sementara kita lakukan status quo dan mendalami ledakan tersebut. Korban tiga orang karyawan di tempat tersebut. Selain itu, ada beberapa bangunan rusak akibat ledakannya. " Korban masih di rumah sakit umum FL Tobing dan tidak ada korban jiwa,"pungkasnya. 

  Mengenai bom ikan, Hadi menuturkan, Polres jajaran yang dekat Perairan sudah diperintahkan untuk mengawasi bom ikan. Selain itu,  Ikut juga pemerintah daerah dan stake holder. "Pemilik tangkahan masih diproses. Tempat sandaran kapal status quo,"ujarnya.  
 
 Seperti diketahui, akibat ledakan di tangkahan ikan dan tiga rumah yang berlokasi di kawasan tangkahan ikan tersebut hancur berantakan. Seluruh isi rumah mulai atap, kamar mandi, kamar tidur, hingga ruang tamu porak poranda.

   Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja membenarkan kejadian tersebut, pihaknya masih menyelidiki penyebab ledakan.
“Kami sudah berkoordinasi dengan tim Labfor Polda Sumut untuk menurunkan timnya untuk mengecek penyebab ledakan tersebut,” kata Taryono kepada wartawan di lokasi kejadian.(Gibson Simanjuntak) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini