News

Ini Nama 3 Pemain Spanyol Ancaman Jerman

Sebarkan:


Timnas Spanyol ancaman bagi tim Jerman di piala dunia Qatar. (Ft: int)
Qatar | radarsumut: 

  Menarik, Timnas Spanyol dan Timnas Jerman sangat kontras di awal Piala Dunia 2022. Yang satu berhasil berpesta gol, satunya lagi malah menelan kekalahan memalukan.
Spanyol mampu menang 7-0 atas Kosta Rika dalam partai pertama Grup E di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Rabu (23/11). Pada hari yang sama, Jerman takluk 1-2 dari Jepang di Khalifa International Stadium.
Spanyol dan Jerman akan saling berhadapan dalam laga kedua Grup E. Pertandingan ini bakal digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada Senin (28/11) dini hari WIB.
Kekalahan akan membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022. Berikut tiga pemain Spanyol yang dapat memberikan tiket pulang bagi Die Mannschaft dari Qatar.
Ferran Torres 
Ferran Torres sedang menggila di Piala Dunia 2022. Winger milik Barcelona itu mampu menyumbangkan dua gol untuk Spanyol ketika menggasak Kosta Rika.
Spanyol akan mengandalkan Ferran Torres lagi untuk melawan Jerman. Pemain berusia 22 tahun itu bakal mengacak-acak lini pertahanan Der Panzer dari sisi sayap.
Permainan Spanyol begitu lentur di Piala Dunia 2022. Para pemain La Furia Roja, termasuk Ferran Torres dapat bergerak secara dinamis tergantung taktik di atas lapangan.
Dani Olmo
Dani Olmo berperan sebagai winger Spanyol ketika menghajar Kosta Rika. Gelandang RB Leipzig itu berhasil menorehkan satu gol dan satu assist.
Ketika diplot menjadi penyerang sayap, Dani Olmo bermain liar. Pemain berusia 24 tahun itu kerap menjemput bola ke tengah hingga menyelinap di antara dua bek tengah Kosta Rika.
Kelebihan Dani Olmo itu sangat berbahaya buat Jerman. Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut juga lihai menarik para bek lawan.
Alvaro Morata
Alvaro Morata tidak menjadi starter dalam partai pertama Spanyol. Penyerang berusia 30 tahun itu baru masuk di babak kedua dan sukses membukukan satu gol serta satu assist.
Alvaro Morata menjadi satu-satunya penyerang tengah Spanyol di Piala Dunia 2022. Tapi, pemain berusia 30 tahun itu juga mampu bermain melebar dan second striker.
Eks bomber Juventus ini juga memiliki keunggulan dalam kecepatan dan duel udara yang bisa meneror lini belakang Timnas Jerman. Sebagai striker, Alvaro Morata juga dikenal tidak egois. (Bbs/dtc/gib)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini