News

Muspimwil, PKB Deklarasi Capres Cak Imin di Medan

Sebarkan:

 

Ketua DPW PKB Sumut, H.M. Jafar Sukhairi Nasution (Tengah) didampingi Sekretaris PKB Sumut, Ir. Loso Mena dan Bendahara Zahira Salim Ritonga saat Konfrensi pers Muspimwil PKB tahun 2022. (Ft : Gibson) 

MEDAN | radarsumut : 


  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang biasa dikenal dengan Cak Imin akan menghadiri Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) di Santika Hotel Medan. Rangkaian Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 17-18 Desember 2022. 

  Ketua DPW PKB Sumut, H.M. Jafar Sukhairi Nasution didampingi Sekretaris PKB Sumut, Ir. Loso Mena dan
Bendahara Zahira Salim Ritonga mengatakan kegiatan Muspimwil dihadiri oleh seluruh DPC se-Sumut. Acara puncak tanggal 18 Desember yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. 

  " Milenial dan generasi muda akan hadir bergabung dengan PKB,"ujarnya. 

 Mengenai teknisnya, Jafar menerangkan musyawarah akan membahas agenda politik 2024. Sekalian deklarasi capres. 
Sekaligus pembahasan pengkaderan di daerah. 
Nantinya Seluruh Pengurus dan kader dari seluruh Sumut akan diberi pembekalan. Kami juga akan mensosialisasikan program -program PKB salah satunya perekrutan yang ingin bergabung dengan kami. PKB adalah partai terbuka. Siapa yang mau maju silahkan. Inilah momennya PKB hadir di tengah-tengah masyarakat. 

  "Bangkit bersama untuk bangsa. PKB maju,"ucapnya di kantor PKB Sumut jalan Walikota Medan. 

  Dikatakannya, Untuk persiapan 2024, maka PKB segera melaunching rekrutmen calon Legislatif (Caleg). Rekrutmen tanpa Mahar. Nantinya pengembangan sayap partai mulai dari tingkat bawah hingga nasional. Kita juga mengundang Forkopimda untuk hadir di acara PKB. 

  "Kita harapkan Muspimwil ini berlangsung sukses. Muspimwil akan menghasilkan poin kemenangan 2024. PKB bangkit,"

  Sementara itu, Ketua Panitia, Adi Mansyar Lubis Mengatakan pada tanggal 17, Panitia juga akan mengadakan senam massal di lapangan Istana Maimun Medan. Senam akan dihadiri 6 ribu peserta dan artis kota Medan. Usai senam, panitia akan membagikan Doorprize dan hadiah -hadiah lainnya. 

  "Semoga Muspimwil PKB sukses," pungkasnya. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini