News

Safari Natalan, Ketua Pewarta berbagi Kasih di Panti Asuhan YPPK

Sebarkan:

 

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan Safari Natal di Panti Asuhan Yayasan Pelita Pelangi Kasih (YPPK) di Jalan Rakyat Pelita Vl Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan. ( Ft : Pewarta for radarsumut)
MEDAN| radarsumut: 

  Berbagi kasih, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali melaksanakan Safari Natal di Panti Asuhan Yayasan Pelita Pelangi Kasih (YPPK) di Jalan Rakyat Pelita Vl Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Minggu (18/12/2022). 

  Kunjungan juga dalam rangkaian HUT ke-6 Pewarta.co dan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). Persaudaraan sangat terasa di wadah pewarta. 
Setiba di Panti Asuhan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes bersama anggotanya Ilham, Abdul Meliala dan Surya Irwandi Hasibuan disambut hangat Pembina Yayasan Yuniman Giawa beserta para anak-anak Yatim Piatu berjumlah 21 orang. 

 Pembina Yayasan bersama anak-anak Panti Asuhan kemudian mengucapkan HUT ke-6 Pewarta.co dihadapan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang juga Pimpred Pewarta.co.

 Selanjutnya menyampaikan selamat Ulang Tahun ke-51 kepada Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto.

 Setelah itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyerahkan sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan secara simbolis kepada Pembina Yayasan YPPK Yuniman Giawa. 

 Pembina Yayasan Pelita Pelangi Kasih Yuniman Giawa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas bantuan sembakonya.

  "Semoga pemberian sembakonya bermanfaat dan kiranya Tuhan membalasnya," ujar Yuniman.

  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini dalam rangka menjelang HUT ke-6 Pewarta.co dan menyambut Nataru.
Pengurus Pewarta juga bergabung teman-teman dari Nasrani. Disini wadah kami untuk bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan. 

 "Minggu berkah. Saya Tak kenal agama dan ras suku bangsa dalam memberikan bantuan. Kita NKRI," kata Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Rel/Juntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini