News

Guru dan Siswa SMP N 4 jalin Kebersamaan mulai Gerbang Sekolah

Sebarkan:

 

SMP N 4 Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat menjalin kebersamaan Guru dan Murid mulai gerbang sekolah hingga Pulang Sekolah.  (Ft : Kominfo for radarsumut).
Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Kompak, Pemandangan berbeda terjadi di SMP N 4 Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat. Terlihat para guru datang lebih awal ke sekolah untuk menyambut kedatangan siswa – siswi di gerbang sekolah.

 Para siswa yang tiba di sekolah terlihat disambut gembira oleh guru di pintu gerbang sekolah, sambil bersalaman guru dan murid pagi itu menyempatkan diri berdialog ringan.

 Selamat pagi pak, pagi bu…!!!
anak – anak menyapa dengan ceria pagi itu.

 Kepala Sekolah SMP N 4 Kerajaan, Dorta Uli Bako bersama guru – guru mengaku sengaja melakukannya untuk menjalin interaksi yang baik antara guru dan murid.
Sehingga diharapkan aktifitas di sekolah menjadi menyenangkan.

 "Menjadi komitmen bagi kami, sebagai upaya membangun interaksi dengan para siswa, membangun kedekatan dengan mereka, serta mengajarkan kembali tatakrama, sopan santun serta murid yang hormat pada guru,” jelas Dorta Uli Bako, Jumat (27/1/ 2023). 

 Dia berharap, ditengah perkembangan jaman yang semakin pesat tidak membuat tergerusnya nilai dan moral bagi pelajar khsusnya di SMP N 4 Kerajaan.

 Upaya yang dilakukannya bersama para guru disekolah dipandang menjadi sebuah inovasi baru, membangun kembali nilai luhur siswa/siwi yang harus patuh dan hormat pada guru, serta membangun karakter guru yang sayang akan muridnya. (Lin/Gib) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini