News

S2K Bar dan Resto beri Kenyamanan bagi Pengunjung

Sebarkan:

 

S2K Bar dan resto di Jalan Cemara Asri Bouleverd Raya No.8 Q Medan. 
MEDAN| radarsumut: 

  Usai merayakan Natal dan Tahunbaru (Nataru)2023. Tentunya, anda dan teman-teman rindu untuk ketemuan. Lokasi yang cocok buat anda di S2K Bar dan resto di Jalan Cemara Asri Bouleverd Raya No.8 Q Medan. 

  Mengapa di S2K ? Karena tempatnya nyaman dan aman sesuai pilihan pengunjung. Anda akan disaji dengan menu-menu spesial yang pas di kantong. Anda juga dihibur dengan performa artis-artis dan musik yang pas di hati. Keromantisan sangat terasa di setiap sudut S2K. Pelayanan yang ramah dari karyawannya membuat Anda dan teman-teman betah berlama-lama sambil bercerita. Salah satu yang menjadikan tempat ini favorit adalah kenyamanannya. Semua pengunjung puas karena sesuai dengan planning mereka. Parkiran yang strategis membuat kendaraan anda aman. Untuk memastikannya, silahkan datang ke alamat di atas. Kita nyantai bersama ditemani musik dan menu terbaik S2K. 

  Management S2K, Chris juga menambahkan tempatnya cocok untuk  merayakan Ulangtahun atau kumpul-kumpul dengan teman/keluarga, kami menyediakan tempat yang pas. Bagi kami, kenyamanan adalah prioritas. Bukan seperti berita yang ada Minggu lalu, katanya ada keributan di dalam S2K. Itu hoax. Yang benar keributan di luar, bukan di dalam. Lagian, pengunjung yang ribut tidak ada mempermasalahkannya. Namun, ada beberapa oknum yang sengaja membesar-besarkannya seolah-olah keributan di dalam. 

 " S2K nyaman, tidak ada ribut-ribut. Kita sudah melayangkan hak jawab melalui pengacara,"tegasnya didampingi pengacaranya, Erwin Lingga, SH, MH dan rekan. Bar dan Resto , Selasa (2/1/2023). 

  Lingga juga menegaskan bahwa apa yang tertulis di media online tersebut tidak berimbang dan tidak sesuai dengan kaidah-kaidah Jurnalis. Kita telah berdiskusi sehingga mengirimkan surat hak jawab kepada redaksi masing-masing media. Tentunya tembusannya ke dewan pers. Nanti ditelaah lagi bila ada unsur pidana pasti kita laporkan UU ITE nya. Intinya, kami tetap mendukung tugas -tugas jurnalistik kawan-kawan. Namun, janganlah sampai tendensius dan merugikan sebelah pihak. Kami juga di lapangan sering bekerjasama dengan rekan-rekan Jurnalis. Jadi, kami minta agar kedua media online segera membuat berita hak jawab kami. 

  " Hak jawab sudah kami kirimkan ke email redaksi masing-masing. Dan tembusannya ke dewan pers. Kami tunggu kerjasama untuk penerbitannya,"tandas Pengacara Kondang kita Medan ini. 


 Lingga juga menegaskan agar pihak-pihak atau oknum -oknum supaya tidak ikut-ikutan, apalagi tidak mengetahui persoalannya. Keributan terjadi di luar ruangan. Dan yang ribut pengunjung. Jadi, tidak ada hubungannya dengan S2K. 

  "S2K selalu memberikan pelayanan Kenyamanan kepada para pengunjung,"ucapnya. (Rel/gibson simanjuntak). 

 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini