News

Sambut Imlek 2023, Kampus IBBI Berbagi Angpao kepada Mahasiswa

Sebarkan:

 

Penasehat Universitas IBBI Kombes (Purn) Robin Simatupang (Kemeja Putih) bersama Founder IBBI Amrin Susilo Halim serta Rektor Ir. Rickson Simarmata saat kegiatan pembagian Angpao kepada Mahasiswa/I.
(Ft : RBS) 
MEDAN | radarsumut: 

   "Hore....Kita dapat Angpau.  Yes...yes..yes..." Teriakan itu terdengar dari Mahasiswa dan mahasiswi Universitas IBBI Medan. 
Menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili pada 22 Januari 2023 (Tahun Kelinci) Universitas IBBI dijalan Sei Deli Medan berbagi kebahagiaan kepada Mahasiswa dan Mahasiswinya.  Kebahagiaan berupa Angpau. Angpau adalah simbol kebahagiaan dan kesuksesan. 

  Selain membagikan Angpao, kampus favorit ini juga membuat acara Barongsai. Terlihat lampion dan pohon Angpao menghiasi Kampus IBBI. Nuansa Imlek benar-benar terwujud di kampus kebanggaan masyarakat kota Medan ini. 

  Penasehat kampus IBBI, Kombes (Purn), Robin Simatupang, SH, MHum mengapresiasi kegiatan berbagi Angpau menjelang Imlek ini, mengingatkan generasi Muda untuk dapat menjunjung Tinggi Suku/Ras,Agama dan Budaya dari semua Golongan dengan Kebhinekaan Tunggal Ika. Seluruh mahasiswa dan mahasiswi IBBI adalah generasi emas bangsa ini. Bangsa ini maju bila generasinya bersatu dalam kebhinekaan. 

  " Ini sangat luar biasa. Semua bahagia. Semoga kegiatan ini semakin memacu untuk rajin Belajar,"ujarnya. 

   Robin juga mengajak seluruh mahasiswa untuk menjauhi narkoba. Korban penyalahgunaan narkoba sudah banyak. Bukan hanya dewasa saja, anak-anak bahkan Mahasiswa. Dengan rajin belajar, maka Adik-adik dapat terhindar dari bahaya Narkoba. Kampus IBBI memberikan banyak fasilitas untuk belajar. Out atau indoor. Untuk itu, wujudkan cita-cita kalian dengan belajar dan menjauhi Narkoba. 

   " Mahasiswa dan mahasiswi kampus IBBI menjadi pilar untuk membangun negara kita ini. Kalianlah generasi emas bangsa ini,"ujar suami dari Pdp. Vera Br Pasaribu ini.  

  Terlihat di kampus, seluruh pengurus kampus IBBI dan mahasiswa dihibur dengan antraksi Barongsai. Mahasiswa dan mahasiswi terlihat tersenyum.  Kebahagiaan semakin lengkap dengan pembagian Angpao. Mereka tertawa sembari berkumpul melihat Angpao. "Datang Tersenyum, Pulang Tertawa". 

  Pembagian Angpao dihadiri oleh Founder IBBI, Amrin Susilo Halim, Penasehat IBBI Kombes (Purn) Robin Simatupang SH MHum, Rektor IBBI, Ir.Rikson Simarmata, seluruh Pengurus, Dosen,dan para Mahasiswa/wi.  "Gong Xi Fa Cai". (Gib) 


Sumber: RobinSimatupangCenter 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini