News

Camat Tinada Hadiri Pelepasan dan Wisuda PAUD tahun 2023 tingkat Kecamatan

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat | radarsumut: 

  Camat Tinada, Hendri Solin hadiri pelepasan dan Wisuda PAUD tahun 2023 tingkat Kecamatan Tinada di lapangan bola kaki Tinada ( 7/6). 

  Camat berpesan "Wisuda ini adalah awal terbaik bagi generasi di masa transisi untuk menjadi siswa SD". 

 Turut hadir Bunda paud Kecamatan Tinada Ny. Hendri Roma Sihotang, Babinkamtibmas Surya, Babinsa M Sihaloho, Kepala Desa se Kecamatan Tinada , beserta bunda paud Desa dan para orang tua siswa / i yang diwisuda. 

  Camat Tinada mengatakan bahwa kegiatan pelepasan sekaligus wisuda Paud se Kecamatan Tinada tahun ajaran 2023 ini adalah merupakan awal terbaik generasi kita dari tingkat usia Dini menjelang kemudian akan menjadi siswa anak sekolah dasar dan transisi sehingga dari PAUD ke SD diharapkan orang tua memberi support kepada anak kita,"tandas Camat. 
  
   Di tengah-tengah acara para guru paud dan siswa anak usia Dini (PAUD ) juga tidak lupa memberikan beberapa tarian persembahan dalam perayaan dimaksud , dan hiburan dari setiap PAUD. 

  Setiap Paud dapat memberikan kebolehan mereka di depan para undangan yang hadir  mengundang gelak tawa. Para hadirin disambut dengan para Camat ,Babinsa dan para Ketua dan bunda paud Desa se Kecamatan Tinada.  

  Ketua Panitia Relli br Simbolon yang juga adalah pegiat dan pengelola kegiatan pendidikan paud Arkemo desa Tinada dan sekaligus selaku tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan pelepasan dan wisuda paud tingkat Kecamatan Tinada mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman panitia beserta para guru guru paud atas kerja sama yang baik selama ini sehingga kegiatan pelepasan wisuda paud ini terlaksana dengan baik dan sukses. 

  Relli mengatakan suksesnya acara ini adalah berkat kerja sama seluruh tim dimana pada hari ini kita berhasil laksanakan kegiatan ini dan berharap kepada para seluruh orang tua siswa anak didik tingkat  anak usia dini ( PAUD) yang baru saja di wisuda hari ini kiranya tetap memberikan motifasi kepada anak- agar kelak pada jenjang Sekolah Dasar.

 "Nantinya dapat menerima pendidikan yang optimal di tempat dan lingkungan sekolah yang baru harapnya ,dan ini adalah masa transisi bagi anak menuju ketingkat SD,"pungkasnya. 

  Adapun dari sejumlah anak siswa PAUD yang diwisuda adalah sejumlah anak PAUD yang ada di kecamatan Tinada dari 6 desa yang ada di kecamatan Tinada : 
a. Paud Arkemo desa Tinada 
b. Paud Sada Ukur desa Tinada 
c. Paud Pakpak desa mahala 
d. Paud Harapan kita desa Kuta Babo 
e. Paud Kids Club' prongil jehe desa prongil 
f . Paud Kalomata Desa prongil
g. Paud Anggrek Santar desa silima Kuta 
h. Paud Flamboyan Santar desa Silima Kuta.  

 (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini