News

Kombes (Pol) Robin Simatupang Terpilih menjadi Ketua Paposma Sumut

Sebarkan:

 

Pelantikan Kombes (Purn) Robin Simatupang sebagai Ketua Paposma Wilayah Sumut. 

Taput | radarsumut: 

    Kombes (Purn) Robin Simatupang terpilih menjadi Ketua wilayah Sumatera Utara Paposma(Parsadaan Pomparan Raja Simatupang Sianturi Simataniari). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Paposma Sedunia, Arthur Batara Simatupang, (CEO City Bank) bertempat di Gedung Perkampungan Pemuda HKBP Jetun, Silangit Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sabtu (24/6/2023. 

  Robin menuturkan Pesta Partangiangan Sepuluh Tahunan ke 7 Paposma berlangsung sukses dan meriah. Semua panitia dan keluarga besar bersinergi untuk mensukseskannya. 
Kepercayaan yang diberikan oleh Keluarga besar Paposma kepada saya  adalah Amanah. Jadi harus benar-benar dilaksanakan sesuai Visi dan Misi Paposma. Apalagi Paposma sudah mendunia. Kami yang di Sumut pasti lebih membesarkannya dengan melayani di tengah masyarakat, khususnya keluarga Besar Paposma. 

  "Saya sebagai Ketua Paposma Sumut siap berkolaborasi dengan Forkopimda dan Keluarga besar Paposma untuk menjalankan program Paposma,"ucapnya mantan Kapolres Sergai dan Batubara ini . 




  Dikatakannya, Generasi Mudah harus menyatukan,menyemangati serta penggerak untuk bangkit dari kesulitan di Bona Pasogit dan bergerak maju dengan Prinsip Dahlian Natolu sebagai Dasar dan Falsafah Budaya Batak. Kita juga harus Berpedoman pada Buah- Buah Roh (Galatia 5 ayat 22-23) Kasih,Sukacita,Damai sejahtera,Kebaikan,Kemurahan,Kesabarn,Kelemalembutan dan Penguasaan Diri.

 "Maka Kita Pomparan Sianturi Simataniari akan sukses diberkati di Bumi maupun di Surga,"pungkanya. 

  Robin yang juga Ketua Bamagnas Sergai tersebut juga mengajak keluarga Besar Paposma yang ada di Sumut untuk langsung bekerja menjalankan apa yang menjadi Visi untuk kesejahteraan keluarga besar Paposma. Kegiatan-kegiatan yang tentunya untuk nama besar Paposma segera dilaksanakan. Rapat-rapat akan sering dilakukan agar kordinasi tidak putus. Paposma harus menjadi terang di tengah-tengah masyarakat. 

  "Mauliate tu Ketua Paposma Sedunia dohot Sude Keluarga besar Paposma Sumut. Debata Mangaramoti Hita,"tutur pria murah senyum ini. 

  Acara juga dirangkai dengan perlombaan Koor lagu Mars Simatupang Sianturi Simataniari Sedunia. Perlombaan dimenangkan oleh Tim Koor Paposma Medan binaan dari Pdm. Vera M. Pasaribu, SH,MTh yang juga Istri dari Robin Simatupang. Seluruh keluarga besar Paposma bersukacita. Pesta Partangiangan berlangsung sukses. Horas. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini