Tekan Stunting, Pemkab Toba Terima Penghargaan dari BKKBN

Sebarkan:

 

 Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerahkan penghasilan kepada Bupati Toba Poltak Sitorus. (Ft : Kominfo for radarsumut). 

Toba | radarsumut: 

  Pemerintah Kabupaten Toba mendapatkan penghargaan terbaik pertama dalam program percepatan penurunan stunting di Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan dengan kategori Laporan Narasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Semester I Tahun 2023 tersebut diterima langsung oleh Bupati Toba, Poltak Sitorus.

  Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, disaksikan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara, Munawar Ibrahim,
pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Kampung Ulos Desa Lumban Suhi Suhi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu 29 Juli 2023.

 Atas penghargaan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Toba dan juga berbagai pihak yang terlibat dalam melaksanakan program penurunan stunting di Kabupaten Toba. Menurutnya, penghargaan ini tak lepas dari hasil kerja keras dan dukungan semua pihak.

 Bupati berharap penghargaan yang didapat tersebut bisa menjadi pelecut semangat OPD terkait dan masyarakat Toba untuk terus menekan angka sunting.

  Turut hadir bersama Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Toba, Rita Marlina Sitinjak, dan sejumlah perangkat daerah terkait. (Kominfo/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini