Berkualitas, Puluhan Pelajar Indonesia Kuliah di KUIPs Malaysia

Sebarkan:

 

Para pelajar Indonesia mendapatkan Beasiswa di KUIPs . (Ft : Doc)

JAKARTA | radarsumut: 

 Mampu dan berkualitas, Puluhan pelajar Indonesia penuhi bandara Soekarno Hatta untuk berangkat ke Malaysia. Mereka mendapatkan beasiswa kuliah di KUIPs, Selasa (29/8/2023). 

  Informasi diterima, Rabu (30/08/2023), Para pelajar Indonesia sangat semangat untuk memulai perjalanan pendidikan mereka di Malaysia. Kuliah beasiswa di luar negri adalah impian mereka agar menjadi insan yang berkualitas. 

 Para pelajar ini mendapatkan 3 fasilitas beasiswa yaitu : pendidikan gratis hingga lulus, uang saku bulanan, serta akomodasi gratis, adapun pengurusan visa, personal bond, emgs, Intensif B. Inggris dan tiket tidak termasuk beasiswa.

Sekilas Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs)

 KUIPs adalah lembaga pendidikan yang terletak di Perlis-Malaysia, memiliki reputasi yang kuat dalam hal pendidikan berkualitas. Dengan empat fakultas dan lebih dari 20 program studi yang beragam, KUIPs menawarkan berbagai pilihan bagi pelajar untuk mengejar minat akademis mereka. Program beasiswa ini telah memungkinkan para pelajar Indonesia untuk meniti jalan pendidikan yang sebelumnya mungkin sulit diakses karena kendala finansial.

 Direktur Abvard Educare Ahmad Muzakky menjelaskan sebagai wujud dukungan dan komitmen dalam memastikan pelajar Indonesia siap menghadapi tantangan akademis dan kehidupan di luar negeri. Proses seleksi yang ketat dan berkomitmen telah dilakukan oleh Abvard Educare untuk memastikan bahwa para pelajar terbaik yang memiliki potensi dan semangat akan mendapatkan kesempatan ini.

 "Keberangkatan pelajar Indonesia ke Malaysia untuk mengejar pendidikan tinggi ini bukan hanya untuk mencari ilmu, tetapi juga merupakan investasi pada masa depan mereka dan pembangunan potensi yang dapat memberikan dampak positif pada masyarakat dan negara,"tandasnya. 

 Keberangkatan Para Pelajar beasiswa dari Indonesia ini adalah hasil dari kerjasama yang erat antara Abvard Educare dan KUIPs. Abvard Educare sebagai lembaga yang bertanggungjawab untuk menyeleksi beasiswa para pelajar Indonesia yang berhasil memberikan peluang beasiswa kepada para calon mahasiswa Indonesia.

 Bagi calon mahasiswa Indonesia yang tertarik dengan kesempatan ini, tim KUIPs Indonesia siap memberikan informasi dan panduan lebih lanjut. Dengan nomor kontak 081398337267 atau 08523123013141. (*) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini