Efin Romulo Naibaho Rayakan HUT RI Ke 78 Bersama Ribuan Peternak Babi

Sebarkan:

 

MEDAN | radarsumut: 

 Merdeka. Dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho melakukan kegiatan silahturahmi bersama warga Kwala Bekala dan Simalingkar B (Khususnya para Peternak Babi) di Jambur Haleluya Sempakata Simalingkar B, Rabu (16/8/23) sekira pukul 17.00 Wib.

  Kegiatan silahturahmi yang dikemas dengan suasana kekeluargaan itu dimulai dengan acara hiburan dari BAND dan artis Kota Medan. Akan hal itu, warga pun turut bergembira menyaksikan dan mendengar hiburan yang dipersembahkan Tim Panitia.

  Saat tiba di Lokasi, Efin Romulo Naibaho bersama Istri, Idawati Sianipar disambut hangat oleh Ketua Gerakan Peternak Babi Indonesia yakni Hery Ginting  dengan lagu – lagu kemerdekaan dan Tarian Adat Batak.

  “Sekarang Bapak Efin sudah bersehati dengan kami. Untuk itu, sekarang Bapak Efin sudah bagian keluarga Peternak Babi. Selamat datang Bapak Efin,” ujar Hery Ginting sembari berteriak Merdeka.

  Sementara kepada ribuan Peternak Babi, Hery mengajak semua anggota untuk tetap solid.

 Senada dengan itu, Elisabet Aritonang Bendahara gerakan Save Babi 10 Febuari waktu itu mengaku senang dengan kehadiran Efin Romulo Naibaho. Ia berharap Efin Romulo dapat membantu Peternak Babi dan meningkatkan Ekonomi Peternak Babi.

 Dihadapan Ribuan Peternak Babi, Efin Romulo Naibaho yang merupakan Kader PDIP mengaku senang bertemu dengan seluruh peternak Babi yang ada di Kwala Bekala dan Simalingkar B.

  “Saya mengerti dengan kondisi peternak babi. Mungkin salah satu bentuk kesehatian dan kepedulian saya dengan peternak, Nanti saya akan bekerjasama kepada setiap satu keluarga untuk menitipkan satu ekor babi saya untuk dipelihara. Apakah semua bersedia,” tanya Efin kepada Peternak Babi.

  Menanggapi hal itu, ribuan peternak Babi pun serentak menjawab bersedia dengan berteriak.

  Melengkapi kegiatan silahtuhrami Efin bersama peternak, Waka Kanwil Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan, Dr Sanco Simanullang turut hadir memperkenalkan Progam Pemerintah BPJS Ketenagakerjaan kepada Ribuan Peternak Babi yang ada di Kelurahan Kwala Bekala dan Kelurahan Simalingkar B.

 “Program BPJS ini sangat penting bagi seluruh Peternak Babi, untuk 2 Program, peserta hanya membayar 16.800 saja,” tutup Sanco Simanullang.

 Salah satu warga yang mengaku bermarga Panjaitan sangat senang dengan kehadiran Efin Romulo Naibaho. Dirinya berharap orang seperti Efin yang duduk menjadi wakil rakyat. (Rel/Gung ) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini