Pendawa Dukung Syah Afandin Jadi Bupati Langkat di 2024-2029

Sebarkan:

 

LANGKAT | radarsumut: 

  Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin menghadiri Pelantikan Pendawa Kabupaten Langkat Masa Bakti 2023-2028, bertempat Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Sabtu (5/8/2023).

  Dalam kegiatan pelantikan ini, yang di lantik sebagai ketua Pendawa Langkat H.Supardi SKP MKM dan Sekretaris Pendawa Langkat Dadang Hariadi, meraka mengemban amanah 2023-2028.

  Sambutan Ketua Pandawa Terpilih H.Supardi SKP MKM "  Hari ini Pendawa kabupaten Langkat dilantik dan saya dikasih amanah, ini cukup berat karena saya memimpin Pendawa itu untuk tiga periode. 

  "Saya sampaikan kepada sedulur semua yang dilantik tugas ini cukup berat ,artinya kita saling bisa bahu-membahu menjaga gimana harus mengisi kekurangan satu sama yang lain, dan gimana hal-hal yang harus kita benahi untuk kemajuan pandawa di Langkat," sebutnya. 

 "Tapi semangat yang kami banggakan adalah silaturahmi muli terbentuknya pandawa di Kabupaten Langkat sampai sekarang tetap eksis dan mudah-mudahan mari kita bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat,"ucapnya. 

 Dia menyatakan bahwa Pendawa Langkat siap mendukung bapak H.Syah Afandin SH untuk menjadi Bupati Langkat periode 2023-2029,  karena beliau adalah orang sangat berperan di Pandawa. 

  Afandin menyampaikan selamat kepada sedulur saya H.Supardi atas terpilihnya kembali menjadi ketua Pendawa kabupaten langkat 3 periode."Saya tahu bahwa memimpin 3 periode ini tidaklah mudah," sebutnya. 

 Kegiatan ini menurut Afandin, punya arti besar, ini kita melihat nilai persatuan dan kesatuan seluruh etnis yang ada di Bumi Langkat ini. Banyak mengulas bahwa sebentar lagi nanti ada perhelatan besar jangan terpecah, harapan saya sama ketua Ruslan ini sama tidak usah mau terpecah kita bersatu aja belum tentu kuat apalagi kita terpecah. 

 "Saya sebagai unsur Pembina semua organisasi yang ada Langkat ini, berharap Pendawa menjadi Garda terdepan untuk membangun persatuan dan kesatuan yang ada di Langkat, kalau di Langkat ini banyak organisasi wong Jawanya karena 56% Langkat ini isinya orang Jawa. Jadi di sini bukan perkara etnis tapi sebab kalau besar kita bisa menunjukkan kecintaan kita dalam membangun Langkat," ujarnya. 

 Sementara sambutan Ketua PB Pendawa Indonesia H.Ruslan "Saya kenal sekata dan selalu bersama dengan Plt.Bupati Langkat dari tahun 1992, dari kami tidak ada apa-apa sampai sekarang udah jadi Plt.Bupati, ingat beliau dulu kami kalau merokok satu batang kami kongsi sama beliau.

 'Saya mengapresiasikan sekali lagi mengucapkan selamat kepada Kang Mas Supardi yang baru dilantik untuk periode ketiga sebagai ketua DPC Pendawa Kabupaten Langkat beserta jajarannya,"tandasnya. (Tim/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini