Saut T. Leonard Situmorang siap Melayani Masyarakat Sumut, Wakil kita di Senayan

Sebarkan:

 

MEDAN | radarsumut: 

  Kabar gembira bagi masyarakat Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi. Partai Hanura mengamanahkan Saut T. Leonard Situmorang,SH,MH untuk menjadi wakil kita di Senayan 2024. Leo panggilan akrabnya mendapat nomor urut 2. Dukungan pun diberikan partai dan masyarakat kepadanya. 

   Anak Medan yang sukses merantau ke ibukota ini mengawali jejak karirnya dari bawah, bermodalkan tekad dan doa Keluarga, dia berhasil di Jakarta. Berpeluh keringat dan air mata, Leo yang juga ketua Umum ormas Forum Batak Intelektual (FBI) ini mempunyai niat membantu kampungnya. Berbagai cara positif dilakukannya untuk membantu kampungnya. Dengan tekad dan dukungan dari keluarga dan teman-temannya, Leo pun siap maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Sumut (Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebingtinggi). 
 
  Di tengah -tengah masyarakat, Leo sudah dikenal. Sikapnya yang ramah dan suka menolong menjadikannya familiar. Mulai dari remaja hingga dewasa semua mengenalnya. Tampil beda adalah salah satu pointnya pria yang juga pengacara kondang Ibukota ini. Meskipun sukses, Leo yang menghabiskan masa kecil hingga remajanya di jalan Kampung Durian sekitar Polrestabes Medan ini tetap merendah. Dia tak minder untuk turun langsung menemui masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bahkan, agar masyarakat mendapatkan keadilan, Leo mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang terletak di kantor DPC FBI kota Medan di jalan Nibung 2, Medan Petisah. Masyarakat akan mendapatkan bantuan hukum secara gratis. Inilah yang membuat Leo selalu di hati masyarakat. 

 Selain itu, Leo juga aktif bila mendapat undangan dari masyarakat. Dalam sehari, Leo bisa menghadiri 4 undangan. Baik itu Undangan adat dan perkumpulan Masyarakat. Pernah Leo datang dari Jakarta untuk menghadiri acara pernikahan kader FBI di Deliserdang. Kedatangannya menjadi semangat baru dan membuktikan bahwa Leo siap melayani masyarakat. Kekompakannya kepada kader FBI dan masyarakat umum menjadikannya layak duduk di Senayan. 
Dalam setiap momen kehadirannya dengan Kalung emas yang khas, tokoh pemuda dan pengacara semua golongan itu disambut antusias. Tak diragukan lagi, Leo layak di Senayan. 

 Ditemui di kantornya, Leo berterimakasih kepada Partai Hanura yang sudah mengamanahkan dirinya menjadi caleg di Dapil 1 Sumut. Ini adalah tanggungjawab yang harus dikerjakannya. Kalau selama ini dia disibukkan untuk mengurus ormas FBI, mulai detik ini, dia harus berada bersama-sama Masyarakat. Dia harus melayani masyarakat. 

  "Terimakasih atas amanah ini. Mohon doa dan dukungannya. Partai Hanura dan FBI selalu bersama masyarakat,"ujarnya, Jumat (11/8/2023)sore. 

  Leo juga menuturkan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan hukum agar tidak segan-segan datang ke kantornya. Komunikasi selalu terbuka. Tidak ada perbedaan kepada siapapun. Melayani masyarakat adalah tujuannya maju ke Senayan. Suara-suara dan keluhan masyarakat akan disampaikannya di Senayan. Semoga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat. 

  " Saya selalu bersama masyarakat. Saya pastikan kehadiran saya betul-betul bermanfaat. Mohon doa dan dukungannya,"Ujarnya. (*)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini