Ketua Pewarta Jumat Barokah bersama Kaum Duafa di Bandar Klippa

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

  Sedekah adalah salah satu amalan Sholeh untuk perbanyak ibadah. Bersedekah ini tidak selalu harus berupa materi, melainkan bisa dalam bentuk bantuan dan tenaga dari orang lain.

 Banyak umat muslim melaksanakan sedekah di hari Jumat. Karena sedekah termasuk amalan yang disukai Allah SWT.
Hari Jumat telah menjadi program rutinitas Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan untuk bersedekah dengan tajuk Jumat Barokah.

 Hal ini sudah lama dilakukan Pewarta Polrestabes Medan di bawah pimpinan Chairum Lubis, sosok pria yang tulus ikhlas memberi ini.

 Dalam rutinitas Jumat Barokah kali ini bertempat di Jalan Trimurti Pasar IV Gang Berkah Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (1/9/2023).

 Adapun sasarannya adalah kaum duafa yang ada di Desa Bandar Klippa, Percut Seituan. Seperti biasanya, Ketua Pewarta bersedekah dengan menyalurkan Sembako kepada kaum duafa disitu.

 Saat penyaluran Sembako tersebut, Ketua Pewarta didampingi anggota Surya Irwandi Hasibuan, Zak Amad dan Ahmad Rijal, PU Media Selektif.com.

 Para warga di sana merasa terharu dan senang mendapat Sembako dari Ketua Pewarta. 

 "Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas bantuan Sembakonya. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan selalu murah rejekinya, sehingga terus dapat berbuat kebaikan di masyarakat," ucap Upik mewakili kawan-kawan lain.

 Sementara Ketua Pewarta menyampaikan, selain untuk mencari amal dan pahala, juga untuk mempererat silaturahmi kepada warga yang menerima bantuan.

 "Kita tidak akan pernah tahu seperti apa kehidupan, jika kita memberi bantuan pada orang lain tidak menutup kemungkinan mereka membantu kita," ungkap Pimpred Pewarta.co. (Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini