Mantap, RSUD Sidikalang Miliki Dokter Spesialis THT dan Penambahan Dokter Spesialis Anak

Sebarkan:

 


DAIRI | radarsumut: 

  Dairi sehat dan maju. Setelah mendapatkan dokter spesialis neurologi bulan lalu, RSUD Sidikalang kembali melakukan penambahan dokter spesialis lain, yaitu dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (Sp.THT), dan dokter anak (SpA).

  Hal ini disampaikan Direktur RSUD Sidikalang dr. Pesalmen Saragih, MKed (ClinPath), SpPK, Selasa (5/9/2023), di ruang kerjanya.

 Disampaikannya, untuk dokter spesialis anak yang baru yaitu dr. Thomas Silaban, M.Ked (Ped) sp. A dan berstatus sebagai PNS. Sehingga saat ini, dokter spesialis anak di RSUD Sidikalang sudah ada dua orang

 "Saat ini sudah ada dua dokter spesialis anak kita yaitu dr. Elisabeth dan dr. Thomas Silaban. Keduanya berstatus sebagai PNS. Untuk dr. Thomas sudah melayani di RSUD sejak 1 September lalu,” ujar dr. Pesalmen.

Selanjutnya dikatakan Pesalmen, setelah menunggu beberapa lama, akhirnya RSUD Sidikalang juga memiliki dokter THT yaitu dr. M Fiqih Hilman dan akan mulai melakukan pelayanan Rabu (6/9/2023).

 “Dokter THT kita kan sudah lama tidak ada di RSUD Sidikalang ini. Jadi, dengan segala upaya yang kita lakukan, akhirnya apa yang kita perjuangkan dengan susah payah selama ini, satu persatu terwujud,” tuturnya.

 Dikatakannya, RSUD Sidikalang akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 "Kita terus berupaya agar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga, cita-cita kita, cita-cita Pemkab Dairi di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dapat terwujud,”tandasnya. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini