Wartawan Medan Kolaborasi Olahraga bersama Wartawan Aceh, Ini Skornya

Sebarkan:

 

Syaifullah Defaza (Kiper) kiper andalan Tim Wartawan Medan. (Ft :Triadi for radarsumut)

Medan | radarsumut: 

    Memperat silaturahmi, Tim Gabungan Wartawan Medan (GWM) bersama Jurnalis Pase Football Club (JPFC) Aceh bermain sepakbola di lapangan Gajahmada jalan Krakatau, Medan, Sabtu (16/9/2023)sore. 

  Pertandingan pada babak pertama berjalan sengit. Baru beberapa menit pertandingan berlangsung, Tim Gabungan Wartawan Medan berhasil menjebol gawang JPFC lewat sontekan tendangan Finalti. Namun skor 1-0 ini tak bertahan lama, tim JPFC membalasnya, skorpun berubah 1-1.
Pada babak pertama ini wasit M.Syaiful mengacungkan kartu kartu merah untuk salah seorang pemain JPFC yang  melakukan pelanggaran keras, di area pertahanan Tim GWM. Hingga turun minum, skor tetap 1-1.
Memasuki babak kedua, Tim GWM menggantikan beberapa pemainnya. Dengan energi baru ini, Tim GWM pun makin bersemangat. Terbukti selang beberapa menit terjadi lagi gol untuk kedua kalinya ke gawang tim JPFC.
Pertandingan pun makin sedikit panas, meskipun stamina kedua tim makin berkurang, namun bagi Tim GWM tidak mengurangi semangatnya. Terbukti menjelang berakhirnya babak kedua ini Tim GWM berhasil menambah golnya lewat finalti, setelah salah seorang pemain center back tim skuad asal Aceh itu melakukan pelanggaran terhadap pemain penyerang GWM di kotak finalti. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk Tim GWM.

  Hingga wasit M. Syaiful meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Tim GWM. Selesai pertandingan, para pemain kedua tim pun saling bersalam-salaman sebagai bentuk menjunjung tinggi persahabatan antar wartawan.

  Terpisah, Ketua Wartawan Pemko Medan, Syaifullah Defaza menuturkan pertandingan ini adalah bentuk soliditas wartawan Medan dengan teman-teman dari Aceh. Kekompakan semakin nyata dengan olahraga bersama di Medan. Tadi semua wartawan Medan kolaborasi main di lapangan. 

  "Kita rencanakan tandang ke Aceh untuk menjaga silaturahmi. Jaga kesehatan dan jaga kekompakan. Mari kita terus berlatih,"tandasnya usai pertandingan. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini