Serma Ridwan dan Serma Irwansyah Mengajak Jurnalis Mengikuti LKJ TMMD 118

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

  Dua personel Penerangan Kodim (Pendim) 0201/Medan Serma Ridwan dan Serma Irwansyah mengajak seluruh awak media binaan Kodam I/Bikit Barisan dan Pemko Medan serta Pemprovsu untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalis (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kr-118 Tahun 2023 .

 "Kami dari Kodim 0201/Medan sangat berharap kepada rekan-rekan jurnalis ,khususnya binaan Kodam I/BB dan Kodim 0201/Medan untuk mengikuti perlombaan karya tulis jurnalis TMMD 118 yang diselenggarakan Mabes TNI,"harap dua personel Pendim, (3/10). 

 Kriteria dan syarat perlombaan untuk awak media cetak/online harus pernah ditayangkan di media dan medianya Terverifikasi Dewan Pers.Dan untuk kategori media elektronik mengikuti lomba video yang pernah ditayangkan di televisi ."Semua lomba sesuai dengan thema perlombaan,"sebut Irwansyah.

  Ridwan menerangkan siap memfasilitasi para awak media untuk meninjau lokasi TMMD di kawasan Danau Siombak Kel Paya Pasir,Kec Medan Marelan.
 
 "Untuk foto-foto dan video kita dari Pendim bisa membantu para awak media yang akan mengikuti perlombaan LKJ,"tandasnya.



Pendim 0201/Medan
Gibson 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini