Bobby: Saya Harap Rumah Ibadah Solusi Generasi Muda dari Narkoba

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

  Penandatanganan prasasti yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pertanda diresmikannya Renovasi Sopo Godang NHKBP Medan Sudirman Jalan Jenderal Sudirman Medan, Selasa (14/11). Selain membawa kedamaian, kehadiran sopo godang ini  diharapkan dapat memberi manfaat yang lebih tinggi bagi seluruh jemaat.

  Di hadapan para jemaat, Bobby mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas peresmian renovasi sopo godang tersebut. Dirinya percaya renovasi yang dilakukan dapat  memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat.

 "Saya berharap dengan adanya peresmian ini dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul,”ucapnya dihadapan tokoh masyarakat Sumut RE Nainggolan, para pendeta, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan serta para jemaat gereja.

 Selanjutnya, Bobby mengharapkan rumah ibadah dapat menjadi salah satu solusi dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, ungkapnya, Sumut menempati urutan pertama penyalahgunaan narkoba di Indonesia dan Medan urutan pertama di Sumut.

 "Bagaimana rumah ibadah dapat mencegah generasi muda dari jerat penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, saya mengajak seluruh sektor yang ada di Kota Medan untuk bersama-sama  menjaga anak muda kita agar tidak terjerumus ke dalam narkoba,”  harapnya.

  Kemudian, menantu Presiden Joko Widodo ini mengingatkan akan cita-cita Indonesia Emas 2045. Dimana saat itu, jelasnya, ekonomi Indonesia diperkirakan menjadi peringkat keempat terkuat di dunia. “Medan harus menjadi penyumbang atau memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 tersebut ,” pungkasnya.

  Di kesempatan itu, orang nomor satu di Pemko Medan itu disematkan ulos sebagai bentuk penghormatan dan rasa cinta kasih untuk terus  membangun Kota Medan serta mensejahterakan masyarakat Kota Medan. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini