Bunda PAUD Pakpak Bharat Terima Apresiasi dari Negara, Ini Prestasinya

Sebarkan:

 



Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan, Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menerima Apresiasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, (8/11). 

 Juniatry menerima Apresiasi ini bersama Ketua Pokja Bunda PAUD Pakpak Bharat, Sri Minda Murni, MS pada Acara Puncak Nasional Apresiasi Ibu Anak Usia Dini Tahun 2023 yang diselenggarakan di Mercure Convention Centre, Jakarta. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Nasional, Iriana Joko Widodo.

 "Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait, mulai dari Pemerintah Daerah, Dinas Pendidikan, mitra, dan tentunya Bunda PAUD serta Pokja PAUD yang telah bergotong-royong dalam mendukung transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, sehingga kita akhirnya meraih pencapaian gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan yang bermuara penghargaan yang kita terima hari ini, ucap Juniatry di Jakarta. 

  Diketahui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI melalui Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini (Direktorat PAUD) mengapresiasi 270 Bunda PAUD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota atas peran sertanya dalam mengawal Merdeka Belajar Episode 24: Gerakan Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) yang Menyenangkan. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini