Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat ke-2 Tahun 2023 Dibuka

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

   Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membuka Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat ke-2 Tahun 2023 di GOR Traju Sport Center, (22/11). 

  Bupati menandai dibukanya turnamen bergengsi ini, dengan melakukan pertandingan eksebishi melawan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo. 

   Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa turnamen ini digelar guna menciptakan generasi Pakpak Bharat yang sportif, bermental tinggi, berbudi luhur, berprestasi serta menjunjung tinggi nilai disiplin, dan bermoral.

 "Saya melihat, bahwa kejuaraan bulutangkis ini merupakan salah satu sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan bulutangkis di Kabupaten Pakpak Bharat, dan harus kita masyarakat kan mengingat bulutangkis adalah salah satu olahraga favorit di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini pun dapat menjadi motivasi dan meningkatkan semangat masyarakat untuk menekuni olahraga yang kita harapkan dapat mengharumkan nama daerah kita di kejuaraan tingkat provinsi maupun  pada event regional di masa yang akan datang. Saya juga berharap agar kejuaraan bulutangkis ini mampu melahirkan atlet- atlet bulutangkis terbaik dari Kabupaten Pakpak Bharat,"tandasnya. 

  Total 263 atlet bulutangkis akan berlaga dalam turnamen ini. Mereka bertanding dalam empat tingkat dan kelas berbeda, yakni tingkat Sekolah Dasar, SMP, SMA/SMK, dan Umum. (Obah) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini