Sekda Dairi: Pemkab Terus Berupaya Ringankan Beban Masyarakat

Sebarkan:

 

DAIRI | radarsumut: 

  Pemkab Dairi melalui Sekretaris Daerah Surung Charles Bantjin menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras, telur, mie instan, cangkir, kuali, piring, tikar, dan seng kepada korban kebakaran sebanyak 2 KK bertempat di Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kamis (30/11/2023) sore. 

 Sekda menuturkan Pemerintah Kabupaten Dairi akan terus berupaya hadir meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan memerlukan bantuan.

 "Saya menyampaikan belasungkawa kepada korban kebakaran yang terjadi dan kepada korban kebakaran agar tetap semangat atas musibah yang terjadi. Bantuan yang diberikan hanya sekadar untuk mengobati rasa luka bapak dan ibu di mana Pemerintah Kabupaten Dairi hadir di sini untuk mendukung bapak dan ibu agar tetap semangat ,” ucapnya.

 Ramenak Lumbantoruan (45), salah seorang korban kebakaran, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi atas perhatian serta kepedulian yang diberikan.

 “Semoga Allah Subhahanu Wata’ala memberi kesehatan kepada Bapak Camat, Bapak Lurah, Bapak Sekda, dan Bapak Bupati Kabupaten Dairi atas bantuan yang diberikan kepada kami,”tandasnya. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini