Kapolda Sumut: Perayaan Malam Natal Aman dan Lancar

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

  Pastikan masyarakat aman dan nyaman, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan patroli memantau suasana malam Perayaan Natal di Kota Medan, Minggu (24/12) malam.

  Bersama Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua DPRD Sumut beserta para pejabat lainnya, Kapoldasu menyambangi sejumlah gereja untuk memastikan ibadah malam misa natal di Kota Medan berjalan kondusif.

  Tak hanya itu, Irjen Pol Agung bersama unsur Forkopimda Sumatera Utara juga menyambangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk memastikan personel siaga melaksanakan pengamanan.

  "Saya bersama Bapak Pj Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan berkeliling menyambangi beberapa gereja memantau Perayaan Malam Natal untuk memastikan berjalan aman, nyaman," ujar Agung.

 Sementara itu, Pj Gubsu, Hassanudin, menambahkan walaupun kondisi Kota Medan diguyur hujan terlihat Umat Khatolik yang menjalankan ibadah Misa Malam Natal senang dan bahagia.

“Kami secara keseluruhan mengucapkan selamat untuk Perayaan Natal pada tahun ini,” ujarnya seraya menjamin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Sumut berjalan lancar dan aman.

 “Silakan melaksanakan ibadah dengan tenang dan aman. Semua ini nikmat toleransi yang sangat bagus di Sumut,”tandasnya. (Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini