Meriahkan HUT Ke-128, BRI BO Medan Sisingamangaraja Gelar Periksa Kesehatan Gratis

Sebarkan:

 

BERSAMA (ki-ka): Manajer Operasional dan Layanan BRI BO Medan Sisingamangaraja Renita Ariani Hutagalung bersama nasabah BRI, Branch Risk and Compliance BRI BO Medan Sisingamangaraja Rudi Wijaya dan Manajer Dana dan Transaksi BRI BO Medan Sisingamangaraja Maida Manurung. (Ist) 


MEDAN | radarsumut: 

   Hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan kesehatan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-128, BRI Branch Office (BO) Medan Sisingamangaraja menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk nasabah pensiunan BRI, Jumat (1/12/2023 lalu. Kegiatan ini rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun. 

  Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI BO Medan Sisingamangaraja Inoe Koerniawan, Manajer Operasional dan Layanan BRI BO Medan Sisingamangaraja Renita Ariani Hutagalung, Branch Risk and Compliance BRI BO Medan Sisingamangaraja Rudi Wijaya dan Manajer Dana dan Transaksi BRI BO Medan Sisingamangaraja Maida Manurung. 

  Pinca BRI BO Medan Sisingamangaraja, Inoe Koerniawan, Kamis (7/12), mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah wujud implementasi peran BRI sebagai agent of development, sekaligus upaya BRI untuk selalu hadir dan berkontribusi positif di tengah masyarakat yang juga merupakan stakeholder BRI.

 "Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Branch Office BRI Medan Sisingamangaraja ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, dalam rangka HUT BRI ke-128, yang ditujukan kepada para nasabah Pensiunan BRI, maupun masyarakat sekitar," ujarnya. (*)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini