Solver Sandi: "STIFIn Hadir Mengajak Orang Menemukan Berlian Pada Diri Masing-masing

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

   STIFIn adalah sebuah konsep yang bertujuan untuk menginformasikan mesin kecerdasan Orang. Karena pada dasarnya Manusia ini seperti mesin, hanya saja bedanya manusia adalah mesin buatan Allah SWT.

  Hal ini disampaikan oleh Solver Sandi pada Seminar Parenting di Yayasan Ummu Hafidzhah Dusun VI Citarum, Desa Candi Rejo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/12/2023).

 Pria asal Bandung kelahiran 20 Mei 1982 yang mengusung tagar #NyalakanJalanCahaya ini berkeinginan membawa semua orang untuk kembali ke fitrahnya.

 "Karena namanya mesin pasti sudah didesain Allah SWT sedemikian rupa sehingga cerdasnya ada dimana,"paparnya. 

 Solver Sandi mengungkapkan STIFIn inilah yang bisa memudahkan orang untuk mengetahui sisi cerdas mereka ada dimana, melalui uji test genetik menggunakan sidik jari manusia.

"Setelah mengetahui hasil sidik jarinya yang diperiksa di STIFIn Expert maka kami akan membantu menjelaskan hasilnya secara detail mulai dari panggilan jiwanya apa, bakatnya apa, profesinya yang cocok apa dan banyak jutaan informasi yang akan anda terima," ucapnya.

"Hanya dengan biaya 750 ribu saja tetapi manfaat sangat luar biasa sehingga orang akan mengetahui siapa dirinya, bagaimana cara bahagianya, nutrisinya sehingga seluruh aspek kehidupannya akan lebih mudah meraih sukses karena berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur oleh yang maha kuasa," tandasnya.

"Jika memang masyarakat berminat silahkan hubungi promotor-promotor kami yang telah bertebar di seluruh daerah atau bisa juga menghubungi nomor WA.081264814573," tegasnya.

Hadir pada Seminar Parenting tersebut para wali murid Yayasan Ummu Hafidzhah, Para Promotor dan masyarakat umum. (Zul) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini