Afandin Terpilih Jadi Ketua KONI Langkat 2024-2028 : Mari Bersama Majukan Olahraga

Sebarkan:

 


LANGKAT | Radarsumut: 

  KONI Kabupaten Langkat mengadakan musyawarah olahraga Kabupaten luar biasa (MUSORKABLUB) di Gedung PKK Stabat, Sabtu (27 /1/2024). 

  Dalam MUSORKABLUB pagi ini, nama Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menjadi salah satu nama kandidat tunggal Ketua Koni Langkat masa bakti 2024-2028, yang mana sebelumnya ketua Koni Langkat di jabat oleh H.T.Paris selama 2 periode. 

  Ketua Panitia Idris Nasution menyampaikan bahwa hari ini panitia melaporkan, telah melakukan tahapan pelaksanaan kegiatan ini memenuhi regulasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  Koni.

 Peserta yang hadir dalam acara ini sekitar 150 orang yang terdiri dari unsur ketua Cabang Olahraga, Ketua dan sekretaris Koni kecamatan dan kepanitiaan dalam acara ini. 

 Jhon Ismadi Lubis selaku Ketua KONI Sumatera Utara menyampaikan sambutannya dalam acara MUSORKABLUB Koni Kabupaten Langkat.

 Beliau menyampaikan terimakasih kepada panitia penjaringan yang telah melaporkan kepada saya bahwa hanya ada 1 nama yang mendaftar, dan nama yang di sampaikan adalah nama yang luar biasa seorang kepala daerah yang mau mimpin koni Kabupaten Langkat ke depan, ini merupakan anugrah bagi kami. 

 Dengan nantinya di tetapkan serta kedepannya dilantik kepengurusan yang baru, koni Langkat yang merupakan kabupaten terbesar dan dengan jumlah penduduk yang besar juga saya harap dapat menduduki peringkat ke 3 Sumatera Utara. 

 Langkat juga nantinya menjadi tuan rumah di acara PON Sumut -Aceh di cabang SAMBO, dan target Sumut mendapatkan 9 Emas di Cabang Olahraga Sambo di Langkat ini. 

 "Selamat mengikuti musyawarah olahraga kabupaten luar biasa yang di selenggarakan Koni Kabupaten Langkat," ujarnya. 

 Sementara Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin  mengaku bangga hadir sebagai kapasitas pelaksana tugas Bupati Langkat, saya juga berharap Langkat ini merupakan  gudang olahraga, gudangnya dan lahirnya para atlet. 

"Saya tidak mau menemukan alasan kalau seandainya olahraga di Langkat ini tidak maju," tandasnya. 

 Dikatakannya,  tidak mau di dalam nantinya ada perselisihan di antara kita, kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk memajukan olahraga di kabupaten langkat. 

"Saya berterima kepada H.T.Paris dan rekan-rekan yang sudah bekerja keras selama dua periode yang di lakukan  membangun olahraga di langkat. Kita hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan maka dari itu saya mohon nantinya saling kerja sama demi KONI Langkat," ujarnya. 

Dan saya harap KONI nantinya memberikan kontribusi kepada para atlit yang mendapatkan juara tidak hanya sekedar uang lelah melainkan bagaimana nanti kita memikirkan untuk menyongsong masa depan mereka karena mereka sudah mengharumkan nama kabupaten langkat, dengan cara kita siapkan tempat untuk bekerja baik di pemerintahan ataupun di perusahaan-perusahan yang ada di langkat. 

 Sidang musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa ini dilaksanakan selama 45 menit yang di pimpin oleh Supardi, selama persidangan berlangsung nama H.Syah Afandin di tetapkan sebagai Ketua Koni Langkat Periode 2024-2028. Dan nantinya susunan kepengurusan paling lambat 30 hari sudah di sampaikan ke koni Sumut. 

 "Ketua terpilih H.Syah Afandin  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua KONI masa bakti periode 2024-2028,  saya juga pastikan susunan kepengurusan kami akan serahkan jauh sebelum 30 hari sesuai apa yang menjadi ketentuan,"pungkasnya. (Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini