Kapolres Simalungun Baksos di Panti Asuhan Yayasan Islamic Center

Sebarkan:

 

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala melakukan kegiatan Baksos di Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Jalan Asahan Km 3,5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. (Ft : Humas for radarsumut).

Simalungun| radarsumut: 

   Peduli Masyarakat, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala melakukan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) di Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Jalan Asahan Km 3,5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa ( 23/1/2024). 

 Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menekankan pentingnya kepedulian sosial dan solidaritas terhadap sesama. "Kegiatan hari ini merupakan refleksi dari nilai-nilai kemanusiaan yang ingin kita perkuat dalam masyarakat. Polres Simalungun tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap aspek sosial yang menjadi fondasi kehidupan masyarakat," ujarnya. 

  Choky menuturkan bahwa dengan bantuan sembako ini, kami berharap dapat sedikit mengurangi beban yang ditanggung oleh panti asuhan Yayasan Islamic Center. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam program Polri Peduli Masyarakat. Kami ingin anak-anak di sini merasakan bahwa mereka juga menjadi bagian dari perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh masyarakat luas, termasuk institusi Polri. 

 "Setiap dari kalian memiliki potensi yang luar biasa untuk membuat perubahan positif di masa depan. Jangan pernah merasa sendirian, karena Polri dan komunitas di sekitar kalian akan selalu mendukung pencapaian tujuan kalian,"ucapnya. 

  Kami berkomitmen untuk menjalin kemitraan jangka panjang dengan semua elemen masyarakat, termasuk lembaga sosial seperti Yayasan Islamic Center ini. Semoga kedepannya kita dapat terus bersinergi dalam berbagai program sosial yang akan membantu masyarakat khususnya anak-anak kita, generasi penerus bangsa," pungkasnya. 

  Kegiatan diikuti oleh Kasat Reskrim AKP Ghulam Yanuar Lutfi, Kasat Intel IPTU Teguh Raya Sianturi, Kasat Lantas IPTU Jonni F. H. Sinaga, dan Kapolsek Bangun IPTU Erson Siahaan. 

   "Kami di Polres Simalungun tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga berusaha untuk terus hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda kita yang berada di panti asuhan," tutup Kapolres. (Hum/Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini