Momen Awal Tahun Bupati Edy bersama 210 PMKS

Sebarkan:

 


DAIRI | radarsumut: 

  Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengaku senang bisa mengawali Tahun 2024 dengan berinteraksi bersama 210 penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang terdiri dari para warga lansia dan para penyandang disabilitas se – Kabupaten Dairi dalam acara ramah tamah antara Pemkab Dairi dengan para warga lansia, anak yatim piatu, serta penyandang disabilitas yang digelar di Balai Budaya Sidikalang, Jumat (12/01/2024).

 “Saya senang mengawali tahun yang baru ini bisa makan bersama, satu meja dengan warga saya. Sangat bersyukur. Saya memang hanya bisa berjumpa warga pada saat-saat tertentu. Tapi yakinlah hati saya tetap pada orang tua saya terutama lansia,” katanya disela-sela makan siang bersama.

 Bupati menuturkan karena dirinya berada ditengah para lansia adalah peristiwa penting bagi dirinya.

“Saya beruntung sekali, berada di tengah para orang tua saya. Lewat momen ini saya merasa selalu dalam naungan doa para orang tua saya lansia. Semoga para orang tua lansia selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan diberi kesehatan umur yang panjang serta berkat yang melimpah,"tandasnya. 

  Dalam sambutannya, Bupati Eddy Berutu juga menyampaikan kata-kata motivasi kepada para anak penyandang disabilitas bahwa pemerintah hadir memberi perhatian kepada warganya.

“Percayalah, kalian tidak sendiri, ada kami pemerintah yang menjadi pendukung dan memberi perhatian pada kalian,” ucapnya.

Secara khusus kepada para lansia, Bupati Eddy menyampaikan pesan agar Tahun 2024, sebagai tahun politik, dimanfaatkan betul untuk memilih calon pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat guna mewujudkan pembangunan baik untuk tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

“Terimakasih kami ucapkan pada masyarakat yang hadir hari ini. Kami akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat,”ucapnya. 

 Dalam kegiatan ramah tamah ini juga digelar penyerahan secara simbolis bantuan berupa beras dan susu bagi disabilitas dan lansia, serta alat tulis bagi para anak yatim piatu.

 Hadir dalam acara ini, Asisten administrasi umum Oloan Hasugian, Plt. Kadis Sosial Tumpal Daud Pasaribu, para camat se-Kabupaten Dari, Ketua TP PKK Kabupaten Romy Mariani Eddy Berutu, serta para tamu undangan lainnya. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini