News

Bakopam Door to Door Menangkan Capres Nomor Urut 02

Sebarkan:

 

Warga mendukung Capres Nomor urut 02 

MEDAN| radarsumut: 

  Dukungan kepada pasangan Capres nomor 02 terus berlanjut. Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) solid mendukung Capres 02 Prabowo Gibran. 
Buktinya, Bakopam menggelar sosialisasi ke berbagai daerah sejak 4 bulan lalu.

 "Kami bergerak door to door memperkenalkan Capres Cawapres Prabowo Gibran sembari memberikan poster, Kalender, kaos,dan tabloid, serta sekedar Cendramata agar masyarakat lebih mengenal sosok calon presiden ini,” ujar Ketua Umum Bakopam, Ibnu Hajar  yang didampingi Sekretaris Umum Hendrawan,  Ketua dan Sekretaris Relawan Bakopam M. Azwar dan Rifai Nasution serta sejumlah pengurus lainnya,(4/2). 

  Lanjutnya, telah puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah, khususnya di Sumatera Utara seperti Medan, Deli Serdang, Sibolga dan Tapteng, yang telah dikunjungi Bakopam untuk memperkenalkan Capres – Cawapres Prabowo Gibran.

 "Kita juga telah menggelar sosialisasi di DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu, dan antusias masyarakat pun cukup besar,” kata Ibnu yang juga mantan Ketua GP Ansor Medan.

 Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih Prabowo Gibran pada Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, sosok Prabowo sarat dengan pengalaman.

 “Seperti kita ketahui, pak Prabowo sudah cukup pengalaman di berbagai bidang, jadi sangat layak memimpin Indonesia kedepannya,” sebut mantan Wakil Ketua KNPI Sumut ini.

  Selanjutnya, kata Ibnu, yang juga mantan Wakil Ketua NU Medan ini mengatakan Bakopam akan terus bergerak menggelar sosialisasi untuk memperkenalkan pasangan Prabowo Gibran. Sehingga Menang satu putaran dapat terwujud. (Rel/Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini