News

Bupati Franc Tingkatkan Pangan Gandeng Kementerian dan Mitra

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

    Aplikasi virtual zoom, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengikuti Rapat Pembahasan NKB ( Nota Kesepahaman Bersama ) tentang Kerja Sama Budidaya Pertanian Hingga Pasca Panen Lahan Food Estate Sumatera Utara, bersama Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI, Kementerian Pertanian RI, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, dengan Mitra pengembangan Food Eatate (IT DEL, PT. Indofood Fortuna Makmur, PT. Horti Agro Makro ( Champs), PT. Prima Sukses Sejati Abadi), (15/02/2024). 

  "Kita semua sepakat untuk melanjutkan program pangan ini, yang kita harapkan bisa membantu kita baik secara Nasional, dan juga Daerah untuk bisa mandiri pangan, tidak lagi tergantung kepada Daerah lain, ini harapan kami,"ujar Bupati. 

  Selain menyepakati poin-poin perjanjian, semua pihak sepakat bahwa perjanjian kerja sama ini akan ditanda tangani bersama pada 23 pebruari mendatang di Kabupaten Humbang Hasundutan.

 "Mudah-mudahan tidak ada aral melintang, makin cepat makin baik, kita juga bisa segera melaksanakan isi perjanjian nantinya,"tutup Bupati. (Obah/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini