Deklarasi Paslon O2, Prabowo-Gibran Wujudkan Legalitas Ojol Indonesia

Sebarkan:

 

Barisan Relawan Ojol (BRO) Pasbuming Sumatera Utara saat mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 02, Prabowo-Gibran di Taman Ahmad Yani Jl.Imam Bonjol Medan, Jumat (2/2).


MEDAN | radarsumut: 

 Barisan Relawan Ojol (BRO) Pasbuming Sumatera Utara meyakini ditangan Prabowo-Gibran akan terwujud legalitas dan payung hukum  Ojol di Indonesia.
Barisan Relawan Ojol (BRO) Pasbuming Sumatera Utara menyampaikan hal tersebut saat mendeklarasikan dukungan  pasangan 02 Prabowo- Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2024, di Taman Jenderal Ahmad Yani Jl.Imam Bonjol Medan, Jumat (2/2) siang.


 "Hanya Prabowo-Gibran yang mampu melegalisasi payung hukum Ojol di Indonesia. Mereka juga kami yakini yang mau melanjutkan program-program Jokowi untuk membangun Indonesia kedepan," tegas Ketua Barisan Relawan Ojol (BRO)  Pasbuming Sumatera Utara, Fadli Alie usai deklarasi.

  Barisan Relawan Ojol (BRO) Pasbuming  yang merupakan gabungan dari 48 komunitas berasal dari Medan, Binjai, Stabat dan Langkat.

 "Profesi Ojol di Indonesia tidak lagi barang haram tetapi harus mendapat pengakuan legalitas hukum. Pengakuan payung hukum itu akan terwujud dengan terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi presiden periode 2024-2029," jelasnya.

 Selain  legalitas Ojol di Indonesia, sambung Fadli Alie, program-program yang mereka sampaikan sejalan dengan apa yang telah dilakukan Jokowi untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

 "Pemberian gizi bagi anak-anak, makan buat anak sekolah dan pendidikan yang berkelanjutan bagi warga yang kurang mampu adalah dambaan masyarakat Indonesia kedepan," ucapnya.

 Fadli Alie menegaskan, para komunitas Ojol di Indonesia harus tahu hanya pasangan Prabowo-Gibran yang mendukung perjuangan Ojol selama ini.

 "Perlu diketahui, komunitas Ojol di Indonesia pernah menawarkan kepada ketiga Capres agar ada regulasi payung hukum dan legalitas Ojol di Indonesia sehingga tidak lagi yang selama ini dikategorikan pekerjaan haram. Tapi hanya pasangan Capres-Cawapres 02 yang bersedia memperjuangkan aspirasi kita dan mau merangkul  kaum marginal  dan teman-teman Ojol, dan teman-teman di Jabodetabek dan daerah lainnya sangat setuju dan sudah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran," jelasnya. 

 Payung hukum itu, sambung Fadli menyebutkan, segala sektor laju Ojol di Indonesia mulai dari tarif, aturan yang berlaku hingga  masalah status di Indonesia itu seperti apa kerena sampai hari ini statusnya belum ada pengakuan. Artinya sampai hari ini aturan yang dibutuhkan hanya dibuat  sepihak oleh aplikator tidak ditentukan pemerintah dan tidak pernah dikontrol oleh pemerintah yang dibuat oleh aplikasi masing-masing.

 "Peluang besar itu ada di pak Prabowo maka kami himbau agar seluruh Ojol di Indonesia ayo kita bergabung sama, ayo kita selamatkan profesi kita untuk terbitnya regulasi hukum dan legalitas Ojol di Indonesia," ujarnya.

 Selain terwujudnya legalitas Ojol di Indonesia, tambah Fadli Alie, latarbelakang Barisan Relawan Ojol Pasbuming Sumatera Utara mendukung pak Prabowo-Gibran adalah orang yang tulus dan ikhlas memberikan segalnya bagi Indonesia.

  Dalam kesempatan itu, Barisan Relawan Ojol (BRO) Pasbuming Sumtera Utara yang dipandu Fadli Alie dengan menggunakan pengeras suara secara serentak menyatakan sikap, mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, demi mewujudkan legalitas dan payung hukum Ojol di Indonesia.

"Prabowo-Gibran presiden Indonesia," pekik mereka mengakhiri pernyataan sikap. (Son) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini