News

Samudra Hindia Ditaklukkan Personel Polres Nias Kawal Logistik Pemilu 2024

Sebarkan:

 

NIAS | radarsumut: 

  Instruksi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya untuk mensukseskan Pemilu 2024 kepada jajaran dilaksanakan dengan baik. Buktinya,  Personel Polres Nias mendistribusikan logistik Pemilu 2024, Selasa (13/2/2024).

 Menggunakan kapal bermotor dengan jarak tempuh 4 jam, 7 Personel Nias Barat diberangkatkan mengawal logistik ke pelosok bahkan ke terpencil di sekitar Kepulauan Nias.
Kepulauan Hinako Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. 

 Personel Polres Nias pun menyeberangi laut lepas melewati ombak samudera hindia untuk tiba di pulau tersebut menjalankan tugas pengawalan logistik dan pegamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) demi suksesnya Pemilu 2024.

 Ada 7 TPS yang berada di Kepulauan Hinako yang diamankan Personel Polres Nias. 5 TPS diantaranya berada di Pulau Hinako, 1 TPS di Pulau Imana dan 1 TPS di Pulau Bawasawa.

 Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, segala upaya akan dilakukan oleh Polri khususnya Polda Sumut demi terlaksananya proses Pemilu yang baik.

 Polda Sumut juga selalu mengedeankan pelayanan yang humanis dalam pengawalan hingga pengamanan Pemilu 2024.

 "Polisi mengawal dan mengamankan keberlangsungan Pemilu yang baik tanpa gangguan apa pun,"ujar mantan Kapolres Nufor Biak Polda Papua ini. (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini