News

Bentuk Herd Immunity, Kapolsek Medan Kota Genjot Vaksinasi di Sekolah-sekolah

Sebarkan:


Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan (kiri) meninjau Vaksinasi Merdeka Anak di sekolah Hang Kesturi jalan Sutomo Medan. (Ft. Gibson) 

MEDAN/radarsumut : 

   Untuk membentuk Herd Immunity khususnya Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun di Kota Medan, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan terus menggenjot dan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Kali ini, Polsek Medan Kota melaksanakannya di Sekolah Hang Kesturi jalan Sutomo Medan, Sabtu (18/1/2022). 

   Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan menuturkan kegiatan vaksinasi ini terus mereka laksanakan selama dua Minggu. Tujuannya agar Anak -anak dapat melakukan kegiatan belajar dengan baik. Sudah 1000 dosis yang kita salurkan, dan bisa saja itu bertambah lagi. Intinya, Anak-anak dapat belajar tatap muka dengan sehat. " Tadi di Sekolah Hang Kesturi 100 Dosis. Mereka antusias dengan vaksin ini,"tandasnya. 

  Rikki yang langsung meninjau pelaksanaan vaksin Merdeka Anak meminta kepada para orangtua untuk ikut juga memberikan pemahaman pentingnya vaksin ini. Anak-anak harus diberi pengertian dan rayuan, beda dengan orangtua yang sudah tau apa itu vaksin. Jadi, memang diperlukan kerjasama yang baik dengan para orangtua. Ini semua untuk kesehatan kita, utamanya Anak-anak. "Ayo kita percepat vaksinasi Merdeka Anak,"ucap Kapolsek di sela -sela kegiatan Vaksin. 

  Pantauan wartawan, antusias Anak-anak tinggi untuk Divaksin. Sesekali Kapolsek Medan Kota mengobrol dengan para guru dan Anak. Dengan hadirnya Polsek Medan Kota di tengah-tengah semakin menambah Herd Immunity di kota Medan. "Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan Vaksin Merdeka Anak ini,"pungkas Kapolsek. (Gibson Simanjuntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini