IPPA Langkat Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Sebarkan:

 


LANGKAT | radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin di wakili Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Drs.H.Muliono menghadiri kegiatan Pengukuhan Ikatan Putra-Putri Amir Hamzah (IPPA) Kabupaten Langkat, bertempat di Museum Daerah Langkat Kecamatan Tanjung Pura, Sabtu (23/9/ 2023). 

  Roy Andra Sipahutar selaku Ketua Umum terpilih beserta pengurus Putra Putri Amir Hamzah di kukuhkan masa bakti 2023-2028.

  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Muliano menyampaikan memiliki dari sejarah bahwa kita putra-putri Amir Hamzah Langkat didirikan pada bulan Mei tahun 1967 tepatnya di kota kecil penuh sejarah di mana Sosok Pahlawan Tengku Amir Hamzah dilahirkan yaitu Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

 Dari awal berdirinya IPPA telah banyak memberikan sumbangsih dan menunjukkan eksistensinya bagi kemajuan tidak hanya dalam bidang sosial akan tetapi juga melalui bidang lainnya antara lain bidang olahraga.

 "Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan pelaksanaan kegiatan pada hari ini sebagai upaya dalam membangkitkan kembali semangat membangun bumi Langkat bagaimana tujuan organisasi ini," ujarnya. 

 "Dengan merangkul kaum muda agar menjadi generasi yang aktif, inovatif mempunyai wawasan yang luas, dapat menghargai dan memahami arti sebuah perjuangan serta mempunyai rasa memiliki terhadap bumi langkah tercinta," tambahnya. 

  Anggota DPR RI Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin mengatakan IPPA hanya ada di sini tidak ada di mana-mana, selamat atas pengukuhan ketua yang baru nantinya dapat meningkatkan kualitas IPPA di kalangan masyarakat Tanjung Pura. 

 "Anggota IPPA harus tetap solid dan nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam bidang sosial dan khususnya bidang olahraga, dan nanti saya juga akan pikirkan bagaimana membawa program-program untuk IPPA nantinya," ujarnya. (Jun) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini