Bupati Franc dan Istri Ajak Atlit Tinju Makan Malam, Beri Semangat

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| Radarsumut: 

   Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor beserta istri, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor beri memotivasi para atlit tinju asal Pakpak Bharat yang mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir (Mini, Junior, Youth, Elite) Sumatera Utara Tahun 2023, (16/11). 

 Sempat menjamu makan malam para petarung muda ini, berbincang hangat dengan mereka, serta memberikan dorongan semangat dalam mengikuti pertandingan nanti.

 Anak muda harus berani, mental petarung, jiwa kokoh, dan pantang menyerah. Selamat bertanding, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pakpak Bharat,"ujarnya menyemangati 12 atlet tinju Pakpak Bharat yang akan turun diberbagai kelas dalam Kejuaraan ini.

 Sementara itu Selloh Cibro, pelatih tim tinju Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih atas dorongan semangat dan dukungan penuh dari Bupati Pakpak Bharat bagi timnya. 

 "Sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu, memotivasi kami. Mudah-mudahan anak-anak akan mampu meraih hasil yang maksimal,"tandasnya. 

 Selloh Cibro juga menjelaskan bahwa Kejuaraan ini akan menjadi ajang seleksi Atlit Pelatda PON ke-IXX. Dia menurunkan dua belas petarung terbaik Pakpak Bharat dalam ajang ini.
Mereka adalah : Lolo Cibro, Mika Tumangger, Kiki Tumangger, Letri Cibro, intan simanullang,yuni padang (putri), sementara pada barisan putra diperkuat oleh Yosua Cibro, Alfro Cibro, Eikel Cibro, Kristian  Cibro,Owfri Anganta Cibro, Andre Cibro.
Joshua Cibro dan kawan-kawan kini sudah memasuki tahap Semifinal. Ditahap semifinal ini, mereka akan berhadapan dengan para petinju terbaik dari berbagai Penjuru Sumatera Utara. (Obah) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini