Jumat Barokah, Wartawan Senior berbagi Sembako kepada Kaum Dhuafa

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

  Siapa yang tak kenal Chairum Lubis? Sosok pria yang dikenal pemurah dan sayang kepada wartawan. Salah satu yang dikenal adalah kegiatan 
Jumat Barokah. Kali ini, Pria yang juga Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan membagikan Sembako di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan No.282 Medan, Jumat (10/11/2023).

  Saat menyerahkan Sembako tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi anggota Abdul Meliala dan tokoh Pemuda Bambang dan juga tokoh masyarakat pak Anto.

 Masyarakat di Lorong 10 dan Gang Bidan Jalan Medan Area Selatan, kecamatan Medan Area yang mendapat Sembako mengucapkan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang selalu peduli dengan berbagi kepada sesama di Jumat Barokah ini.

  Sementaranya Ketua Pewarta Polrestabes menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini telah berjalan cukup lama. Hal ini semata-mata untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan Sembako.

 Kegiatan ini juga sudah menjadi agenda rutinitas Pewarta Polrestabes  untuk berbagi dan bersedekah kepada masyarakat kurang mampu.

 "Kita akan terus mengadakan kegiatan Jumat Barokah ini dengan berpindah-pindah tempat dan dalam pembagiannya kita terjun langsung agar tepat sasaran," ucap Pimpred Pewarta.co.

 Semoga pembagian Sembako pada hari ini di Kantor Pewarta Polrestabes Medan bermanfaat dan berguna buat masyarakat, pungkasnya. 
Sehat selalu Ketua. (Juntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini