News

Polsek Perdagangan "Minggu Kasih" Bersama Jemaat Gereja Katolik Kristus Raja

Sebarkan:

 

Simalungun | radarsumut: 

   Diskusi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Perdagangan, Polres Simalungun "Minggu Kasih" bersama jemaat Gereja Katolik Kristus Raja di Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu( 25/2) mulai pukul 09.30 sampai dengan selesai. 

   Dalam diskusi, Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan menyampaikan beberapa poin penting, antara lain pentingnya peran serta warga gereja dalam mendukung Polri menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, mengajak warga masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarganya mulai dari lingkungan terdekat, dan menekankan pentingnya kesadaran hukum serta keselamatan diri.

 Selain itu, Kapolsek juga membuka ruang untuk menampung masukan dari jemaat gereja terkait hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas dan mengajak jemaat untuk berpartisipasi aktif memberikan informasi kepada Polri mengenai dinamika yang terjadi di masyarakat.

 Kegiatan "Minggu Kasih" ini berlangsung dalam suasana yang cerah dan penuh antusiasme dari jemaat. Hasil dari diskusi ini sangat positif, dimana warga gereja menunjukkan dukungan dan apresiasi yang tinggi atas inisiatif Polri dalam menyelenggarakan diskusi kamtibmas.

  Dengan kegiatan "Minggu Kasih" ini, Polsek Perdagangan berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang kondusif untuk semua. (Hum/son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini