News

IBL 2024 : Team Work, Rajawali Medan Kalahkan RANS Simba Bogor

Sebarkan:

 

Tim Rajawali Medan meraih kemenangan pada laga home melawan RANS Simba Bogor dalam lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024 di Gedung Serbaguna Unimed. 

MEDAN | radarsumut: 

  Kerja keras.  Tim Rajawali Medan meraih kemenangan pada laga home melawan RANS Simba Bogor dalam lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024 di Gedung Serbaguna Unimed, Minggu (3/3/2024). 

  Rajawali Medan menang dengan selisih tiga poin 80-78 atas RANS Simba Bogor dalam laga kedelapannya di IBL. 

 Pelatih Rajawali Medan, Raoul Miguel Hadinoto menjelaskan kunci kemenangan timnya karena pemainnya mampu lebih konsisten.

  "Sejauh ini kita sudah berusaha back on track, mudah-mudahan kita bisa meraih hasil baik berikutnya,"tandasnya. 

 Raoul menjelaskan Rajawali Medan sempat kalah di kuarter 1 dan 2 karena bermain kurang lepas.

 "Anak-anak bermain kurang lepas, sehingga kita ketinggalan 6-8 poin. Saya sering mengimbau kita harus fokus ke gameplan,"ucapnya. 

  Hingga pada menit-menit akhir kuarter keempat, dia terus memotivasi timnya untuk pantang menyerah.

 "Empat menit terakhir saya bilang 'saya enggak mau kamu (pemain) capek, memotivasi mereka kalau menembak dengan percaya diri,"tandasnya. 

  Dia mengapresiasi penampilan pemain muda asal Medan, Ryan Mauliza yang tampil apik pada laga ini.

 "Saya memberi Ryan kesempatan untuk bisa bermain lebih banyak dan dia mengeksekusinya dengan baik,"pungkasnya. 

  Dengan kemenangan ini, Rajawali Medan naik ke puncak klasemen sementara IBL 2024, dengan 13 poin dari 8 laga dengan 5 kali menang, dan tiga kali kalah.
Laga berakhir 80-78 untuk tuan rumah. Dua pemain Rajawali, Quintin Dove dan Jabari Carl masing-masing mencetak 28 pion hari ini.

  Sementara itu, Jabari Carl Bird yang menjadi MVP pada game ini menambah kan para pemain bermain dengan kerja sama tim yang baik.

 Pemain benar-benar teamwork, juga Ryan, saya berharap bisa terus meningkatkan kerja sama dengannya," ucap pemain yang mengaku game ini salah satu penampian terbaiknya. (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini