News

Kapolres Batubara Buka bersama Anak Yatim, Fakir Miskin dan Lansia

Sebarkan:

 


Batubara| radarsumut: 

  Ramadhan Penuh berkah, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, menggelar buka puasa bersama dengan Forkopimca, Tomas, Toda, dan Anak Yatim Piatu serta Lansia bertempat di Halaman Polsek Lima Puluh, Polres Batubara Jumat (15/03/2024) sekira pukul 17.00 Wib s/d selesai.

  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, Waka Polres Batubara Imam Alriyuddin, Para Kabag Polres Batubara, Para Kasat Polres Batubara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, Camat Lima Puluh Kota, Camat Lima Pesisir dan Camat Datuk Lima Puluh, Para Kades, Tomas, Toda, Anak Yatim, Fakir Miskin serta Lansia serta Personil Polres, Polsek Lima Puluh dan Undangan Lainnya.

  Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan Undangan lainnya, kegiatan ini adalah kegiatan yang masif yang dibuat polres Batubara ingin memberikan sesuatu kebersamaan terhadap masyarakat yang kurang mampu. Alangkah indahnya bisa berbagi semoga ini dilaksanakan oleh pihak lainnya kepada para Bhabinkamtibmas untuk mencari orang dan berbagi sedekah. 

  Kapolsek Limapuluh AKP Tukkar L Simamora juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Batubara para undangan lainnya. 

 Camat Limapuluh Kota Adri Aulia Harahap juga mengucapkan selamat kepada para undangan muda mudahan kedepannya Polres Batubara dan Forkompimca dapat bersinergitas lebih baik lagi dan acara ini dapat dicontoh oleh Forkompimca. (Hum/son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini