News

Solver Sandi Bukber di Sekolah Alam Istana Hati Binjai

Sebarkan:

 


Binjai| radarsumut: 

  Penggiat STIFIn sekaligus Kepala Cabang Khusus STIFIn Singapura Solver Sandi menghadiri undangan berbuka bersama yang Digelar oleh Sekolah Alam Istana Hati di Jl. A.R. Hakim Lingk. III, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Kamis (14/03/2024).

 "Ini foundernya adalah sahabat terbaik saya. Beliau adalah salah seorang pendidik terbaik yang ada di Kota Binjai ini," Ungkap Sandi kepada sejumlah awak media di sela acara berbuka bersama. 

  Sekolah alam Istana Hati ini telah lama bekerjasama dengan saya dalam membangun SDM di Kota Binjai ini, beber Sandi.

 "Ini buka bersama yang suasananya sangat romantis dimana dihadiri oleh para santri, guru-guru, ustadz, orangtua wali murid dan ada artisnya lagi, luar biasa," puji pria asal Bandung yang telah 13 tahun menggeluti dunia Test Genetik di STIFIn Expert.

  Sementara itu Founder Sekolah Alam Istana Hati Suwardi Yamsyah M.Ag kepada wartawan menjelaskan bahwasannya kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahmi antara keluarga besar yayasan, para guru dengan murid dan orang tua murid dengan mengundang ustadz kondang H.Irfan Yusuf atau biasa dipanggil ustadz Rahul.

 "Alhamdulillah hari ini kami Sekolah Alam Istana Hati Binjai menggelar acara berbuka bersama untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi yang dihadiri oleh para orangtua dan keluarga besar yayasan dengan mengundang Ustadz Irfan Yusuf atau Ustadz Rahul untuk memberikan wejangan dan nasehat kepada kami semua," ucap Suwardi Yamsyah.

 Suwardi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kepala Cabang STIFIn Singapura Solver Sandi yang juga menjadi Brand Ambassador Sekolah Istana Hati bersama Tim, Para Pengawas Sekolah, KUA Binjai Utara dan para tamu undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

  Sekedar informasi, Sekolah Istana Hati Binjai didirikan bertujuan untuk membentuk karakteristik anak didik yang islami, berbudi pekerti yang luhur, beradab, beretika dan mengembangkan bakat dan minat anak didik yang menggunakan tools STIFIn dengan metode test genetik melalui sidik jari. (Rel) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini